Sukses

5 Cara Jenius Buat Suami Terangsang Tanpa Menyentuhnya

Ternyata, ada beberapa cara untuk merangsang suami Anda, tanpa perlu melakukan kontak fisik, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sentuhan fisik adalah salah satu trik menggoda yang paling klasik. Namun, bagaimana jadinya jika Anda sedang berada di situasi yang tidak memungkinkan untuk melakukan sentuhan fisik?

Tenang, Jeffrey Hall, peneliti dari Univeristy of Kansas menemukan bahwa di dunia ini adalah 36 perilaku menggoda, baik verbal, maupun non-verbal. Tindakan verbal bisa dilakukan dengan memberikan pujian, sedangkan non-verbal bisa dilihat dari bahasa tubuh, posisi kaki, dan punggung saat duduk.

Dilansir dari sheknows.com, Sabtu (19/11/2016), tindakan non-verbal biasanya dilakukan saat Anda tidak memiliki banyak waktu. Lantas, bagaimana jika ingin membuat suami terangsang juga tanpa perlu menyentuhnya? Simak di sini.

1. Mulailah dengan kontak mata
Mata adalah jendela hati, sekaligus cara yang baik untuk menggoda seseorang. Banyak hal yang dapat Anda berikan kepada seseorang hanya dengan melihat matanya dan bagaimana Anda bergerak di sekitarnya. Gunakan mata Anda untuk mengirimkan mantra seksual kepada suami dan percayalah, cara ini akan bekerja.

2. Gunakan gaun berwarna hitam
Dan pastikan bahwa gaun tersebut bisa memperlihatkan beberapa bagian tubuh Anda, namun jangan terlalu banyak. Pakailah sesuatu yang dapat memperlihatkan bagian tubuh terbaik milik Anda.
Carilah gaun yang memiliki celah bagus di bagian dada atau memiliki panjang di atas lutut. Selain itu, jangan lupa menggunakan sepatu berhak dan gerai rambut Anda, karena banyak pria lebih menyukainya.

3. Tertawa bersama
Tertawa adalah aktivitas seksi lainnya yang dapat Anda lakukan bersama suami, tanpa telanjang. Gunakan lelucon dan humor untuk menarik hatinya, karena tertawa terbukti dapat langsung mengurangi tingkat stres dan meningkatkan serotonin, serta endorfin.

4. Tetaplah bermain rahasia
Bangkitkan rasa ingin tahu suami Anda dengan sedikit misteri. Bermainlah sedikit rahasia saat mendiskusikan suatu hal dengannya, cara ini akan membuatnya menariknya dan menganggap Anda cerdas.

5. Sedikit bicara kotor
Berbicara kotor juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menggoda suami, tanpa adanya kontak fisik. Cara ini juga sangat baik, karena sentuhan fisik dan sejumlah bahan verbal erotis merupakan kombinasi yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.