Sukses

Pilih Hadiah Natal untuk Orang Tersayang Sekaligus Jaga Hutan

Liputan6.com, Jakarta Natal merupakan momen berbagi, sehingga memberikan hadiah menjadi wujud cinta bagi orang-orang tersayang. Jika Anda sedang mencari hadiah Natal untuk orang tersayang, maka paket dari The Body Shop bisa menjadi pilihan.

Tak hanya memiliki produk perawatan tubuh dan makeup, The Body Shop juga menawarkan sebagian profitnya dari penjualan produk untuk melestarikan hutan. Hingga 2018, perusahaan tersebut akan membantu membangun bio-bridge di Hutan Batang Toru, Tapanuli, Sumatera Utara.

Suzy Hutomo, Executive Chairwoman The Body Shop Indonesia mengatakan, The Body Shop berkomitmen untuk Enrich Not Exploit. It's In Our Hand. Atau dapat diartikan, perusahaan tersebut berupaya untuk memperkaya alam, bukan mengeksploitasinya.

"Dukungan ini disampaikan melalui penyisihan donasi dari setiap Christmas Gift yang terjual selama periode 10 November 2016 hingga 4 Januari 2017. Kami ingin mengajak pelanggan untuk memahami bahwa mereka juga memiliki kekuatan untuk menciptakan perbedaan positif," ujar Suzy di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Christmas Gift dari The Body Shop

Rangkaian limited-edition bath & body products terbaru pun tersedia di setiap toko The Body Shop. Varian frosted berries, vanila chai, dan spiced apple akan membuat suasana Natal menjadi lebih hangat. The Body Shop juga meluncurkan koleksi makeup terbaru dan beragam pilihan rangkaian Christmas gift.