Sukses

Wanita, Ini Sifat yang Harus Dimiliki untuk Segera Dilamar

Wanita perlu memiliki sifat-sifat berikut jika ingin segera menikah dengan pria pujannnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal mencari cinta, penampilan fisik mungkin merupakan faktor penting. Namun, sifat juga tidak kalah penting untuk menarik calon pasangan. Apalagi jika calon pasangan yang bermaksud bermuara di pelaminan.

Lantas sifat seperti apa yang membuat wanita dicintai oleh pria pujaan hatinya? Yuk, ketahui sifat yang dilansir dari laman Love Panky, Sabtu (19/11/2016), ini, supaya segera ada pria yang meminang Anda.

1. Peduli kecantikan
Tak dapat dipungkiri, kecantikan merupakan faktor penting supaya seseorang tertarik dengan Anda. Namun, bukan berarti Anda harus secantik super model. Anda hanya perlu merawat diri, sehat, dan bangga dengan diri Anda.

2. Berjiwa muda
Bukan berarti Anda harus memakai pakaian remaja supaya tampak muda. Jiwa muda tercermin dalam kepribadian Anda. Misalnya Anda tetap bisa menjadi konyol, lucu, dan menghibur. Jika memiliki sifat ini artinya Anda dapat menikmati hidup dan bahagia.

Ilustrasi pertunangan. (Foto: 123rf.com)

3. Sisi emosional yang atraktif
Ketertarikan secara emosional penting bagi pria dan wanita. Pasangan perlu memiliki poin ini supaya hubungan mereka tetap langgeng. Kestabilan emosi membuat seorang wanita menarik di mata pria. Misalnya mereka tidak cepat marah, mampu menyelesaikan masalah secara dewasa, terbuka, dan membuat segalanya terasa mudah.

4. Inspiratif
Saat seorang pria menemukan wanita yang dapat menginspirasinya, ia akan merasa puas. Memang inspirasi tidak datang setiap hari, tetapi saat Anda mampu menginspirasi pasangan, ia akan kagum dan semakin cinta kepada Anda. Apalagi jika Anda dan pasangan saling menginspirasi satu sama lain, hal itu akan terasa lebih baik.

5. Serba guna
Anda memiliki kepribadian yang kaya. Misalnya Anda bisa menjadi serius, ramah, lucu, cerdas, artistik, kekanak-kanakan, dan lain-lain. Ini akan membuat pria tertantang untuk mengeksplorasi sifat dan cinta dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.