Sukses

6 Tipe Istri Idaman Para Pria Sepanjang Masa

Setiap pria memiliki tipe wanita yang membuat mereka jatuh cinta untuk menjadikan mereka istri idaman. Apa saja tipenya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria dan wanita biasanya memiliki sosok pasangan ideal. Saat bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria tersebut, maka kesempatan mereka jatuh cinta lebih besar.

Saat sudah berhubungan pun, seseorang akan semakin kagum dengan pasangannya jika memiliki tipe yang diimpikan. Namun, secara umum, pria biasanya lebih tertarik dengan tipe wanita tertentu. Tipe wanita ini pun umumnya lebih diminati untuk dijadikan istri.

Pria biasanya jatuh cinta kepada wanita yang spesial, berbeda dengan wanita lainnya yang pernah didekati. Dilansir dari Hufftington Post, Sabtu (19/11/2016), berikut tipe wanita yang akan menjadi istri idaman para pria.

1. Wanita yang menghargai dirinya sendiri
Wanita yang dapat menghargai dirinya sendiri dan menginginkan respek dari pria adalah tipe wanita yang menarik di mata pria. Biasanya, pria langsung dapat merasakannya bila seorang wanita tidak dapat menghargai dirinya sendiri.

2. Wanita yang bahagia dengan kehidupannya
Wanita harus dapat membuktikan bahwa mereka bahagia karena dirinya sendiri, bukan karena bantuan orang lain. Sebab, bagaimana mau membahagiakan orang lain bila tidak mau membahagiakan diri sendiri?

Hubungan seksual

3. Wanita yang tahu kapan harus berhubungan seksual
Jika wanita selalu mengatakan iya terhadap permintaan seksual, maka wanita dinilai kurang dapat menahan diri. Wanita perlu tahu kapan waktu yang tepat untuk membuka diri ke dalam aktivitas seksual dengan pria.

4. Wanita yang menjaga martabat
Pria akan sangat bangga mengenalkan kekasihnya kepada teman dan keluarganya saat wanita ini bermartabat. Artinya, kelakuan sehari-harinya perlu mencerminkan bahwa wanita ini bisa dihargai.

Selalu menarik

5. Wanita yang senang membantu dan merawat banyak hal
Pria menginginkan wanita yang dapat membantunya dalam hidup. Tentu saja tipe ini dapat membantunya memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

6. Wanita yang selalu menarik
Wanita mungkin menarik pada awalnya, tetapi lama-lama menjadi membosankan. Karena itu, sebaiknya wanita perlu terus berkarya dan memberikan kejutan-kejutan kecil untuk memanaskan api asmara dalam sebuah hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini