Sukses

Alasan Wisatawan Selalu Ingin Kembali ke Haji Lane di Singapura

Kawasan wisata belanja Haji Lane selalu menarik wisatawan untuk kembali lagi dan lagi. Ada apa di sana?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Singapura mungkin tidak asing dengam kawasan wisata belanja Haji Lane. Kawasan belanja yang unik ini menyuguhkan barang-barang handmade dengan harga yang relatif terjangkau. Barang-barang yang dipamerkan juga unlimited atau dibuat dalam jumlah yang terbatas.

Anda dapat menemukan fashion item seperti dress, topi, kacamata, hingga tas. Bagi Anda yang suka bermain game juga ada toko yang menyediakan mainan dengan figur-figur yang Anda sukai.

Di sudut lain kawasan ini Anda juga dapat melihat-lihat dan membawa pulang lukisan art para tokoh idola Anda, seperti pemain bola atau orang yang berpengaruh di dunia.

Tidak hanya dapat berbelanja, Haji Lane juga memiliki pilihan kuliner yang menyuguhkan camilan dan kopi. Tidak ketinggalan varian bir juga dapat Anda nikmati sembari duduk santai selepas menyusuri toko pernak-pernik.

Kawasan wisata ini semakin menarik karena didesain dengan bangunan warna-warni. Interior masing-masing toko juga dirancang unik menarik wisatawan singgah. Di setiap dinding kosong Anda dapat melihat graffiti mengagumkan dengan warna yang mencuri perhatian. Sangat cocok untuk mengambil gambar dan tentunya Anda dapat membagikannya di sosial media.

Bangunan di sini terdiri dari dua lantai yang diisi penuh oleh toko-toko yang unik. Meski tidak terlalu luas namun Anda dapat memiliki pengalaman yang berkesan saat mengelilinginya. Tempat ini sangat tepat Anda kunjungi untuk nongkrong bersama teman-teman saat berlibur. Bahkan salah satu pengunjung asal Indonesia mengungkapkan dirinya selalu kembali ke Haji Lane saat berlibur di Singapura.

"Toko-tokonya unik. Baju-bajunya lucu. Seru banget buat foto-foto, instagramable gitu. Enggak tahu kenapa aku selalu ingin balik lagi setiap ke Singapura," ungkap Wina, salah satu pengunjung saat ditemui Liputan6.com, Kamis (17/11/2016), di Haji Lane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini