Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Aneh Namun Ampuh untuk Gigi Lebih Putih

Liputan6.com, Jakarta Berita populer hari ini adalah tentang senyum yang indah biasanya dibantu dengan deretan gigi putih dan sehat yang begitu menarik perhatian. Namun, untuk menjaga gigi tetap putih tentu tidak mudah. Apalagi jika gigi Anda telanjur menguning karena penumpukan plak. Ternyata ada beberapa cara unik untuk mengatasinya.

Selain itu menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pengadilan Agama, Mahkamah Agung pada Kamis (17/11/2016) dalam laman resminya, menyatakan sudah ada 315 ribu kasus perceraian yang telah diterima dari seluruh Indonesia. Hal ini menandakan banyak pasangan di Indonesia yang memilih untuk mengakhiri pernikahannya.

Artikel terpopuler lainnya adalah tentang mengapa warna sampul paspor milik warga negara asing berbeda dengan sampul paspor Anda? Ternyata pemilihan warna sampul paspor tidaklah sederhana. Banyak hal yang melatarbelakangi penentuan warna sampul paspor.

Semua terangkum dalam top 3 lifestyle, Jumat (18/11/2016)

Cara Aneh Namun Ampuh untuk Gigi Lebih Putih

Menjaga kondisi gigi agar tetap putih tentu tidak mudah. Apalagi jika gigi Anda telanjur menguning karena penumpukan plak. Lantas bagaimana cara mendapatkannya kembali?Anda tentu saja dapat pergi ke dokter gigi untuk memutihkan kembali gigi. Namun cara alami mungkin bisa lebih baik karena lebih murah dan minim risiko. Simak lima cara aneh untuk membuat gigi putih berikut ini.

3 Provinsi Ini Sumbang Angka Perceraian Tertinggi di Indonesia

perceraian

Banyak hal yang mengakibatkan pasangan suami istri menjadi tidak harmonis dan berujung dengan perceraian. Menurut data yang dikeluarkan oleh Badan Pengadilan Agama, Mahkamah Agung pada Kamis (17/11/2016) dalam laman resminya, menyatakan sudah ada 315 ribu kasus perceraian yang telah diterima dari seluruh Indonesia.

Ternyata, kasus perceraian memiliki rasio tertinggi hingga 84% dari keseluruhan perkara yang ditangani oleh Pengadilan Agama. Hal ini menunjukkan perceraian menjadi salah satu masalah yang sering terjadi di Indonesia. Pada data ini, terlihat dua jenis kasus perceraian yang dilaporkan pada Pengadilan Agama yaitu Cerai Gugat yang dilaporkan pihak wanita dan Cerai Talak yang dilaporkan oleh pihak pria. Simak selengkapnya di sini.

Mengapa Warna Paspor Tiap Negara Berbeda-beda?

Paspor

Saat melancong ke luar negeri membawa paspor, pernahkah Anda terpikir mengenai warna sampul paspor Anda? Mengapa warna sampul paspor milik warga negara asing berbeda dengan sampul paspor Anda? Ternyata pemilihan warna sampul paspor tidaklah sederhana. Banyak hal yang melatarbelakangi penentuan warna sampul paspor. Paspor hanya mempunyai empat pilihan warna sampul, yaitu merah, biru, hijau, dan hitam. Simak penjelasannya di sini.