Sukses

Parade Gaya Seksi Si Ratu Pesta Manohara

Liputan6.com, Jakarta Manohara Odelia Pinot atau biasa dikenal dengan Manohara mencuat namanya pertama kali setelah kasus penyekapan oleh mantan suaminya. Sebenarnya ia sudah berprofesi sebagai model, tapi justru setelah kasus tersebut namanya makin melejit. 

Parasnya yang menawan, tubuh sintal, dan prestasinya beberapa kali muncul menghiasi dunia hiburan Indonesia. Kemarin, masyarakat dikejutkan dengan kabar Manohara meninggal. Namun, Manohara menanggapi hal tersebut, dengan santai. Ia justru mengunggah sebuah foto dirinya duduk di dapur sambil dikelilingi beberapa hewan peliharaannya dengan caption "I'm alive!! I'm alive and well guys, it's hoax lol..Chillin' with the cats :p"

 

I'm alive!! I'm alive and well guys, its a hoax lol..Chillin' with the cats :p

A photo posted by Manohara Odelia (@manodelia) on

Tidak hanya di dalam satu foto ini Manohara tampil seksi dengan bertelanjang kaki dan mengenakan gaun berbelahan dada yang rendah. Beberapa foto lainnya memperlihatkan dirinya senang berpesta dengan teman-temannya.

 

👯👯

A photo posted by Manohara Odelia (@manodelia) on

Foto di atas memperlihatkan kemolekan tubuhnya dalam balutan dress putih dengan gaya off shoulder. Tidak ingin tampil terlalu polos, dirinya melilitkan sebuah jaket denim di bagian pinggang.

 

Happy Birthday Glendale 😊😊😊

A photo posted by Manohara Odelia (@manodelia) on

Foto lainnya memperlihatkan dirinya sedang memeluk seorang pria dengan menggunakan sebuah jumpsuit off shoulder berwarna putih. Tanpa menambahkan detail apa pun, busana ini telah sempurna membuat dirinya tampak langsing dan makin jenjang. 

 

#latepost 👯

A photo posted by Manohara Odelia (@manodelia) on

Foto lain, dirinya terlihat jauh lebih seksi dengan camisol dress dengan material kulit berwarna nude, bergaya mencium seorang pria yang dirangkulnya.

 

#martell300

A photo posted by Manohara Odelia (@manodelia) on

Sebuah foto lagi memperlihatkan dirinya mengenakan sebuah dress berbahan lace dengan aksen dada transparan berwarna pink. Belahan tinggi pada kakinya membuat keseksian Manohara makin sempurna.

Artikel Selanjutnya
Jangan Sampai Terlewatkan, Miliki Jenis Spons Makeup Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Trik Padu Padan Sederhana ala Dewi Sandra