Sukses

Kini Makin Mudah Belanja Baju Anak Rancangan Barli Asmara

Desainer Barli Asmara merancang baju anak-anak yang kini bisa didapatkan secara online.

Liputan6.com, Jakarta Berkarya 15 tahun di dunia fashion membuat desainer Barli Asmara selalu ingin menghadirkan terobosan baru bagi peminat karyanya. Anak-anak pun menjadi target Barli untuk menikmati rancangannya. Melalui label mode Tofftop8, Barli menciptakan pakaian modis untuk anak-anak. 

Kebutuhan untuk tampil modis tak hanya kebutuhan orang dewasa. Sebab, anak-anak pun akan terlihat semakin menarik dengan berpakaian modis.

Tofftop8, label mode untuk anak-anak ini muncul pada tahun 2012 untuk menjawab keinginan orangtua untuk anaknya tampil gaya dengan desain yang simpel. Tofftop8 hadir dengan desain yang khas, yakni trendi sekaligus minimalis. Misalnya model-model pakaian terkini seperti bomber jacket dan celana joger.

Supaya lebih mudah menjangkau pembeli, Tofftop8 kini memiliki situs tersendiri yakni tooftopeight.com. Barli menjelaskan, jika di Instagram orang hanya bisa melihat satu per satu koleksi, tetapi dengan adanya situs, orang bisa melihat keseluruhannya dalam satu layar.

Koleksi baju anak rancangan desainer Barli Asmara di ToffTop8

"Orang bisa lebih leluasa belanja, karena proses payment juga bisa dilakukan di situs itu juga," kata Barli di Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Koleksi Tofftop8 lebih mudah untuk dipadupadan karena biasanya terdiri dari warna-warna netral seperti hitam, putih, krem, dan abu-abu. Dengan padu padan beberapa fashion item sekaligus, anak-anak bisa tampil lebih modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini