Sukses

Tiga Botol Parfum Ini Berkisah tentang Kehidupan Rossa

Rossa baru saja meluncurkan tiga varian parfum yang sesuai dengan kisah hidupnya , penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan hidup salah satu diva tanah air Rossa tergambar lewat tiga buah wewangian yang mencerminkan pribadinya. Ya, penyanyi "Tegar" ini baru saja meluncurkan parfum Rossa Eau de Parfum.

Setelah bisnis karaoke, Rossa kembali mencoba peruntungan dengan menjual minyak wangi. Tiga varian parfum dengan wangi bunga mendominasi tersebut diberi nama My Love, My Life, dan My Music. Penamaan dibuat seakan merangkum perjalanan hidup Rossa sampai saat ini.

"Prosesnya sendiri sudah hampir setahun dan yang membutuhkan waktu paling lama adalah memilih wanginya," papar Rossa ketika ditemui oleh tim Liputan6.com, Cacaote Patisserie Brasserie Bar, Jakarta, Rabu (17/11/2016).

Parfum Rossa Eau de Parfum dikemas dalam botol kaca yang mewah dengan isi 100ml dan tutup unik, keseluruhan parfum ini benar-benar melambangkan kepribadian Rossa.

Rossa Eau de Parfum.

Parfum Rossa Eau de Parfum My Love berwarna baby pink, menonjolkan sisi feminin dan lembut sejak semprotan pertama. Percampuran essensial oil Musk, Sandalwood, Stroberi, Lily dan Karamel menghasilkan perasaan suka cita dalam cinta dalam aroma romantis.

My Life hadir dengan warna keemasan, dalam keharuman Magnolia, Mawar, Melati, Musk dan Amber berselaras dengan kesegaran aroma Orange, Lemon dan Peach, yang mampu memancarkan sisi glamor seseorang. Cocok untuk mereka yang ingin tampil elegan saat menghadiri acara-acara formal.

Sedangkan My Music yang berwarna hijau lembut, hadir dalam wewanginan Lily, Geranium dan Lemon Blossom berpadu dengan aroma buah ranum seperti Melon, Raspberry dan Blackcurrant ini paling cocok dipakai untuk menemani aktivitas berkegiatan sepanjang hari.

Acara peluncuran Rossa Eau de Parfum pada Rabu (16/11/2016) di Cacaote Patisserie Brasserie Bar, Jakarta.

Mulai 18 November 2016, Anda juga bisa mendapatkan koleksi parfum Rossa Eau de Parfum dengan harga Rp 349.800 per botolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini