Sukses

Koleksi Terbaru Kacamata Favorit untuk Penampilan Makin Chic

Optik Seis meluncurkan koleksi Fall/Winter 2016 dengan empat merek sebagai andalan

Liputan6.com, Jakarta Optik Seis meluncurkan koleksi Fall/Winter 2016 dengan empat merek sebagai andalan. Merek ternama seperti Saint Laurent, Bottega Veneta, Stella McCartney, dan Alexander McQueen mengeluarkan desain-desain andalannya untuk tren kacamata terbaru.

Koleksi Saint Laurent tampak chic dan unik dengan dua warnanya. Perpaduan hitam dan putih atau silver menambah apik koleksi merek asal Prancis itu.

Bottega Veneta setia dengan motif sulamnya yang khas. Tidak hanya terbuat dari besi, motif tersebut juga ada yang terbuat dari kulit sebagai aksen dari kacamata.

Rhino Madewa, Public Reation Officer dari Optik Seis mengatakan, warna-warna yang menjadi kunci untuk koleksi kali ini masih didominasi oleh warna netral seperti hitam putih.

Optik Seis meluncurkan koleksi Fall/Winter 2016 dengan empat merek sebagai andalan.

"Ada koleksi klasik, ada juga yang koleksi dengan sisi metalik. Untuk Saint Laurent juga ada yang logonya terlihat besar karena memang banyak permintaan demikian," kata Rhino di Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Meski warna hitam dan putih mendominasi koleksi, ada pula warna-warna cerah seperti biru dan havana. Sementara untuk bentuk bingkai, membulat masih menjadi favorit. 

Optik Seis meluncurkan koleksi Fall/Winter 2016 dengan empat merek sebagai andalan.

Material yang dipakai untuk kacamata ada yang berat karena mengandung banyak besi. Ada pula yang ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.