Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Alasan Terbaik Tinggalkan Ponsel di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Rasanya hampir tidak mungkin meninggalkan ponsel di rumah. Namun sesekali sepertinya layak dicoba. Sebab Anda akan mendapatkan manfaat luar biasa yang menjadi artikel terpopuler.

Selain itu gaya Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok dengan kemeja kotak-kota saat menyampaikan tanggapan menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama juga menarik perhatian pembaca.

Terakhir Anda akan dibawa jalan-jalan ke gunung yang dianggap suci oleh tiga agama yang terletak di Semenanjung Sinai. Berikut ini ulasan artikel terpopuler Lifestyle, Rabu (16/11/2016);

1. 5 Alasan Terbaik Mengapa Anda Harus Meninggalkan Ponsel di Rumah


Jujurlah, semakin sering ponsel bergetar atau berbunyi, semakin susah Anda fokus terhadap pekerjaan. Tidak ada salahnya terhubung dengan semua teman di media sosial, namun jelas ini akan menyita sebagian besar waktu Anda, sehingga lebih baik untuk meninggalkan ponsel di rumah selama tidak diperlukan. Cek alasan lainnya di sini.

2. Setia Pakai Kemeja Kotak-Kotak, Ahok Nyatakan Hormati Hukum


Kemeja kotak-kotak merupakan salah satu motif kesukaan Ahok ketika kuliah di Jurusan Geologi di Universitas Trisakti. Kini, tidak hanya digunakan sebagai pakaian keseharian Ahok, kemeja ini juga digunakannya untuk blusukan sebagai pembeda dari calon lainnya saat kampanye untuk menjadi DKI 1 hingga Pilkada DKI 15 Februari 2016. Lihat di sini.

3. Traveling ke Gunung yang Dianggap Suci oleh Tiga Agama


Anda penyuka kegiatan naik gunung dan penggemar sejarah? Maka Gunung Sinai yang terletak di Mesir di Semenanjung Sinai ini layak masuk daftar tujuan traveling Anda berikutnya. Daerah ini dianggap sebagai daratan yang menghubungkan benua Asia dan Afrika. Gunung Sinai dikenal juga dengan nama Gunung Horeb, Jabal Musa, dan Gunung Musa. Baca selengkapnya di sini.