Sukses

Berburu Promo Liburan Akhir Tahun di Festival Jalan-Jalan

Siap-siap berburu promo liburan akhir tahun di Festival Jalan-Jalan, 21-27 November 2016

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Bagi yang masih bingung menghabiskan libur akhir tahun ke mana, akan hadir travel fair online terbesar di Indonesia Festival Jalan-Jalan.

Festival Jalan-Jalan akan berlangsung pada 21 November pukul 00.00 WIB sampai 27 November 2016. Nantinya pengunjung Festival Jalan-Jalan akan menjelajahi berbagai promo perjalanan wisata menarik.

Mulai dari tiket pesawat, kamar hotel, bahkan paket wisata dengan harga terjangkau dan dapat disesuaikan dengan destinasi atau tipe yang diinginkan. Festival ini diprakasarsai oleh Dentsu Aegis Network dan dipersembahkan oleh berbagai industri online terkemuka di Indonesia yaitu Google, Blibli.com serta Traveloka.

“Meski pertumbuhan pemesanan online di industri pariwisata cukup signifikan, namun kami melihat masih ada ruang untuk pertumbuhan dan inisiatif seperti Festival Jalan-Jalan dapat berkontribusi bagi pemasaran di sektor ini.” jelas Tony Keusgen, Country Director Google Indonesia.

Selain itu keunikan festival ini pengunjung bisa mendapatkan special deal melalui program happy hour dan hot deals of the day yang dapat diakses pada jam dan hari tertentu. Dan yang tak kalah menarik, setiap hari akan ada kejutan bagi pengunjung yang beruntung berupa voucher belanja atau kupon yang bercantumkan kode promo untuk memenangkan kesempatan jalan-jalan gratis.

"Ini kolaborasi menarik yang diprakarsai oleh kemitraan para pemimpin industri online terkemuka di Indonesia. seperti yang kita tahu travel dan e-commerce menjadi pendongkrak ekonomi kreatif di Indonesia. Bagi Blibli.com, Festival Jalan Jalan akan diintegrasikan dengan program akhir tahun kami My Big Wish, kami akan memberikan kesempatan konsumen gratis keliling Indonesia sepanjang tahun," jelas Kusumo Martanto CEO Blibli.com.

Berbagai partisipan dalam Festival Jalan Jalan yang akan turut memeriahkan diantaranya adalah Garuda Indonesia, pegipegi, Mister Aladin, tiket.com, Airasia, Nusatrip.com, via.com dan lain lain. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Festival Jalan Jalan kunjungi festivaljalanjalan.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.