Sukses

8 Hal yang Dikatakan Panjang Jari Manis tentang Kepribadian Anda

Ternyata, kepribadian juga dapat dilihat dari panjang jari manis, Anda, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan lagi rahasia jika ada beberapa orang yang mampu membaca orang lain melalui garis tangan, namun bagaimana bisa dan benarkah? Mungkin dua pertanyaan itu yang selalu mampir di kepala Anda.

Dilansir dari elle.com, Jumat (18/11/2016), para peneliti baru saja menemukan fakta bahwa tingginya paparan testosteron atau hormon seksual pada pria di dalam rahim dapat memperlambat pertumbuhan jari telunjuk Anda.

Meninggalkan perbedaan panjang yang signifikan antara jari telunjuk dengan jari manis. Inilah sebabnya beberapa orang dapat membaca orang lain hanya dengan melihat jarinya saja. Para peneliti juga menemukan fakta menarik tentang korelasi panjang jari tangan dengan kepribadian seseorang.

Jika jari manis lebih pendek dari jari telunjuk, inilah kepribadian Anda, penasaran? Simak di sini.

1. Anda unggul dalam berbagai aktivitas
Anda memiliki daya tahan tubuh yang kuat dalam berolahraga, seperti lari jarak jauh atau kegiatan fisik lainnya.

2. Anda memiliki kemampuan khusus dalam matematika dan permainan puzzle
Ya, hormon di dalam tubuh memungkinkan Anda untuk memperkirakan dengan tepat bentuk-bentuk yang diubah dalam segala arah. Selain itu, Anda juga dapat diandalkan dalam keterampilan matematika.

3. Anda cenderung tidak dapat setia pada satu orang
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Biology Letters menemukan panjang jari manis juga dapat menunjukkan seksualitas Anda. Anda cenderung tidak dapat setia pada satu orang atau pasangan ketika berhubungan.

4. Anda mudah tertarik pada orang lain
Para peneliti di studi Berkley, University of California melakukan survei terhadap 720 tangan pria dan wanita, bertanya tentang orientasi seksual, kelahiran, dan menemukan fakta yang cukup mencengangkan. Para wanita yang cenderung memiliki perbedaan panjang jari manis dengan jari telunjuk yang jauh, mengakui dirinya sebagai lesbian.

Panjang jari manis dan telunjuk sama

Sedangkan inilah kepribadian Anda, jika panjang jari manis sama dengan jari telunjuk.

1. Anda mendukung monogami
Banyak ahli percaya bahwa pada akhirnya kaum wanita akan menerima adanya monogami, demi kepentingan keturunan.

2. Anda memiliki memori yang sangat baik
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa Anda cenderung unggul dalam tugas-tugas yang mengharuskan mengingat hal-hal di masa lalu.

3. Anda berisiko lebih besar untuk merasa gelisah dan depresi
Paparan hormon yang lebih banyak di dalam rahim dapat meningkatkan risiko penyakit yang mengganggu.

4. Anda lebih mudah untuk menikah
Dalam sebuah makalah yang diterbitkan dalam jurnal Evolution & Human Behavior di tahun 2000, para peneliti menemukan bahwa orang-orang yang memiliki panjang jari manis dan jari telunjuk yang sama, lebih mungkin untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.