Sukses

Burger Ini Meledak di Mulut Saat Digigit, Berani Coba?

Restoran ini menyajikan sebuah burger yang bisa meledak ketika dimakan bernama ‘Burger Bomb’.

Liputan6.com, Jakarta New York, sudah tidak asing lagi untuk makanan aneh dan menarik perhatian para pengunjungnya. Salah satu makanan yang penuh rahasia ini akhirnya disajikan di restoran Raw Material yang akan membuat Anda ketagihan. Restoran ini menyajikan burger yang bisa meledak ketika dimakan bernama ‘Burger Bomb’ seperti melansir dari thrillist.com, Jumat (18/11/2016).

Sensasi ledakan di lidah ini dihasilkan dari tumpahan keju yang luar biasa dari roti burger saat dimakan. Pembuatan bom dalam  juga cukup sederhana. Dimulai dari memanaskan mentega, krim, dan rempah.

Setelah krim mendidih, tambahkan keju di dalamnya dan aduk hingga merata. Bom keju ini akan dimasukkan dalam roti burger besar yang sudah dilubangi hingga penuh. Lubang di burger ini kemudian ditutup lapisan keju yang tebal sehingga tertutup sempurna.

Setelah bom di 'Burger Bomb' selesai disiapkan, maka hal yang tersisa adalah memasak daging patty sebagai isian burger. Akhirnya secara berturut-turut, burger disusun dan diberikan daun bawang dan siap dimakan. Saat dibelah, burger ini akan mengeluarkan cairan keju yang banyak hingga menutupi burger yang akan dimakan.

Sajian Burger Bomb ini berikan ledakan keju dalam mulut Anda saat mengunyah (Foto : Thrillist.com)

'Burger Bomb' dibuat dengan bahan-bahan yang diproduksi sendiri sehingga terjamin kualitasnya untuk menyempurnakan kenikmatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.