Sukses

Top 3 Hari Ini: Begini Cara Membuat Tubuh Tampil Ramping Seketika

Berikut ulasan selengkapnya dari tiga artikel populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Rabu (16/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh ramping, seksi, dan proporsional? Sayangnya tidak semua wanita mempunyai tubuh ideal. ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat tubuh terlihat ramping dalam seketika.

Selain itu jika selama ini Anda selalu mencuci gelas bekas minum kopi, pertimbangkan lagi. Sebab ternyata disarankan untuk tidak mencucinya. 

Artikel terpopuler lainnya adalah 10 cara untuk mengetahui bahwa pria yang Anda nikahi adalah pasangan hidup terbaik bagi Anda.

Semua terangkum dalam top 3 lifestyle, Rabu (16/11/2016)

3 Cara Membuat Tubuh Ramping Seketika

Untuk Anda yang ingin terlihat ramping, ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat tubuh terlihat ramping dalam seketika.

Tanpa minum suplemen untuk menaikkan berat badan atau diet ketat. Yang diperlukan hanya skill bagaimana mix and match penampilan. Simak ulasannya di sini

 Setop Mencuci Gelas Bekas Kopi Anda, Ini Alasannya

Ternyata, Anda seharusnya tidak mencuci gelas kopi setelah digunakan, penasaran mengapa? Simak alasannya di sini.

Apa ritual yang biasa dilakukan untuk memulai pagi Anda? Apakah datang ke kantor, menyalakan komputer, dan membuang semua barang yang tidak diperlukan? Mungkin Anda juga terbiasa untuk langsung mencuci gelas bekas kopi kemarin? Baca selengkapnya di sini

10 Tanda Anda Memiliki Suami Terbaik di Dunia

Memiliki suami adalah hal yang luar biasa, Anda dapat menyimak 10 cara untuk mengetahui bahwa pria yang Anda nikahi benar-benar pasangan hidup terbaik bagi Anda.

Apakah Anda benar-benar beruntung dan telah menemukan seorang suami luar biasa yang menjadi pasangan hidup Anda? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini