Sukses

Survei Terbaru Bentuk Tubuh Sempurna Wanita di Mata Pria

Ternyata tubuh sempurna wanita dari sudut pandang pria seperti ini. Tentu saja, ini berbeda dengan wanita memandang tubuh sempurnanya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki pandangan masing-masing soal bentuk tubuh sempurna. Baik bentuk tubuh sempurna gender sendiri atau lawan jenisnya.

Dilansir dari Time, Jumat (18/11/2016), pria memiliki selera tersendiri untuk tubuh wanita sempurna. Sudut pandang ini pun berbeda dengan wanita.

Bentuk tubuh sempurna ini tentu saja tidak nyata. Ini hanya ekspektasi liar dari survei yang dilakukan terhadap 500 pria dan 500 wanita. Mereka diminta untuk menciptakan ilustrasi tubuh sempurna dari gabungan tubuh selebritas.

Hasilnya, pria menggambarkan tubuh wanita sempurna lebih sintal dan berisi daripada sudut pandang wanita terhadap hal itu. Misalnya saja untuk payudara, pria menilai milik Kim Kardashian lebih sempurna. Sementara wanita menilai itu adalah milik Jennifer Aniston.

Tubuh sempurna wanita

Emily Bendell, pendiri BlueBella lembaga yang mengadakan survei mengaku cukup gembira dengan hasil ini. Ia memuji para pria yang menilai payudara Kim Kardashian dan perut berotot Michelle Keegan.

Dari sudut pandang wanita ternyata cukup mengejutkan. Perut ibu dua anak Gwyneth Paltow menjadi favorit karena masih kencang.

Secara garis besar, wanita lebih menyukai tubuh yang langsing sedangkan pria menyukai tubuh yang curvy. Pinggul Emma Watson yang ramping sempurna di mata wanita, sedangkan pria menilai sempurna pinggul Kelly Brook yang seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.