Sukses

Alicia Keys Bongkar Rahasia Kulit Cantik Tanpa Makeup

Alicia Keys tampak cantik tanpa makeup sama sekali, apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alicia Keys telah memulai gerakan tanpa makeup beberapa bulan lalu. Namun penampilannya justru tambah bersinar. Kulitnya terlihat tanpa cela meski tidak tertutup sedikit pun pulasan makeup.

Pelantun "If I Ain't Got You" itu bahkan dengan berani mengekspos wajahnya tanpa makeup di video selfie melalui media sosialnya. Bukannya tidak mungkin, wajahnya terekspos secara close up. Namun, ternyata kulitnya terlihat sempurna. Apa rahasianya?

Dilansir dari laman Elle, Jumat (18/11/2016), Alicia mengaku berupaya keras untuk memperoleh kulitnya saat ini. Sebelumnya, ia tahu benar bagaimana kulitnya penuh jerawat.

"Hidupku selalu dalam pengawasan publik. Suatu saat, aku hamil pertama kali (enam tahun yang lalu), aku berhenti minum dan makan produk susu sapi dan minum lebih banyak air. Kedua hal itu membuat perbedaan berarti bagi kulitku," ujarnya.

Gerakan tanpa makeup Alicia itu pun banyak menginspirasi orang, termasuk para selebritas. Namun, Alicia menolak menyebutnya kemenangan. Sebab, itu sebenarnya hanya caranya untuk menemukan dirinya.

Wanita kelahiran 25 Januari 1981 itu pernah merasakan tekanan luar biasa di industri musik. Namun, itu justru membuatnya ingin membebaskan dirinya.

Ibunya memberikan pengaruh terbesar dalam hidupnya. Ia menjelaskan bagaimana ibunya mengajarkan untuk bertahan dan menentukan. Neneknya mengajarkan pentingnya menjaga diri, dan wanita yang Alicia kagumi mengajarkan bagaimana caranya menemukan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.