Sukses

6 Tanda Pasangan Anda Tak Siap dengan Hubungan Serius

Jangan kaget, ternyata pasangan Anda tidak siap masuk ke hubungan yang lebih serius. Ini tanda-tandanya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan cinta, tentu semua orang berharap hubungannya akan berlanjut ke tahap yang lebih serius dan bahkan ke jenjang pernikahan. Namun ternyata belum tentu pasangan Anda menginginkan hal yang sama. Ia mungkin hanya ingin bermain-main dan akan memutuskan hubungan yang telah ia bina dengan Anda suatu hari nanti.

Untuk itu ada baiknya Anda mengidentifikasi sedini mungkin tanda-tanda tertentu apakah pasangan Anda ingin serius melanjutkan hubungan cinta yang ada dengan ada atau tidak.

Berikut 10 tanda-tanda yang menunjukkan pasangan Anda tidak siap melanjutkan hubungan yang ada ke jenjang yang lebih serius, seperti dikutip dari situs Lifehack, Kamis (17/11/2016).

1. Mereka tidak progresif tentang hubungan

Hubungan seperti tanaman yang harus dipelihara agar tumbuh dengan baik. Namun jika seseorang tidak melihat hubungan sebagai progresif atau perkembangan dan tidak bersedia untuk maju ke arah hubungan yang lebih serius, maka jelas orang itu tidak siap untuk sesuatu yang nyata

Mereka lebih memilih untuk menerima ketimbang memberi

2. Ia lebih memilih untuk menerima ketimbang memberi

Seseorang yang hanya ingin mendapatkan keuntungan atau mengambil keuntungan dari sebuah hubungan cinta, akan terlihat dengan jelas. Ia tidak akan mengorbankan sesuatu yang besar. Ia akan bertingkah egois dan bertindak semaunya.

3. Sulit dipahami

Seseorang yang tidak ingin hubungan cinta yang ia jalani berlanjut ke jenjang yang lebih serius akan sangat sulit dipahami. Mereka akan muncul samar-samar tentang apa yang mereka inginkan dari sebuah hubungan. Sejujurnya mereka tidak memiliki kejelasan tentang apa yang mereka inginkan dan menjadi sulit dipahami tentang itu membuat komitmen seperti tidak jelas.

Cenderung menghindari keluarga dan teman-teman

4. Cenderung menghindari keluarga dan teman-teman

Mereka melihat keluarga atau teman-teman sebagai elemen yang mewakili komitmen dan tanggung jawab, sesuatu yang mereka tidak benar-benar siap. Mereka akan menghindari bertemu orang-orang yang benar-benar dekat dan intim dengan Anda.

5. Bermasalah dengan kepercayaan terhadap orang lain

Mereka tidak bisa mempercayai orang lain, terutama dengan emosi dan perasaan mereka. Mereka merasa orang lain dalam hubungan ini mungkin akan mengkhianati dan menyakiti mereka, sehingga mereka mencoba untuk bermain aman dan bersembunyi di balik jubah kecurigaan dan ketidakpercayaan.

6. Mereka membuat tuntutan yang tidak perlu

Anda bisa mengatakan mereka perfeksionis atau mereka hanya terus mengganggu untuk mengalihkan perhatian Anda. Mereka benar-benar ingin dan mengharapkan semuanya sempurna di dalam diri Anda dan membuat semua hal menjadi masalah yang tidak penting dalam sebuah hubungan cinta.

 

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini