Sukses

Karnaval Orange Day Kembali Siap Menggebrak 5 Kota di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh kali sukses menggelar event Orange Day atau Hari Oranye, tahun ini Harris Hotels kembali menggelar acara serupa. Namun tahun ini dipastikan lebih meriah dengan melibatkan 10 ribu peserta dan konsep baru karnaval.

Jaringan hotel kelas menengah ini mempertahankan untuk tetap mendukung gerakan gaya hidup sehat untuk memeriahkan 14 tahun Harris Hotels. Perayaan gempita sambil mengajak keluarga-keluarga Indonesia di lima kota besar, Batam, Bekasi, Malang, Bali, dan Pontianak untuk sehat bersama, serentak pada Minggu, 4 Desember 2016.

“Merek hotel ini sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun dan kami ingin menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat. Selanjutnya tamu keluarga merupakan kontributor penting bagi kemajuan bisnis kami, serta kami senang apabila ada banyak anak kecil yang senang menginap di hotel kami," jelas Brand Manager HARRIS Hotels, Stefano de Champeaux.

Harris Hotels juga sudah menjalin hubungan akrab dengan banyak komunitas sepeda di seluruh Indonesia. Keseruan di Bali adalah parade fun bike yang akan melewati rute 14 km sepanjang Jalan Sutomo, Jalan Gajahmada, Lapangan Niti Mandala Renon.

Penampilan spesial dari Saykoji dan Naff juga dipersiapkan di Bekasi. Berbagai aktivitas seru seperti BMX freestyles, juggling, demo masak, bazar, aksi donor darah juga akan mewarnai acara Orange Day di Batam.

Serta yang tak kalah spesial adalah fun bike dan penampilan DJ Harris Move di Alun-Alun Kapuas, Pontianak. Info selengkapnya silakan lihat di harrishotels.com dan @harrishotels via media sosial.