Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peta Dunia Baru yang Digunakan di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Saat ini siswa SMA di Jepang mulai menggunakan peta yang baru. Peta yang digunakan oleh siswa di Jepang ini berbeda dengan peta sebelumnya yang melihat bumi sebagai piramida bukan bola dunia. Selain penggunaan peta yang berbeda di Jepang ini, gaya tidur yang menentukan kepribadian juga menarik untuk disimak. Hingga artikel tentang kebohongan yang ternyata perlu dilakukan saat traveling juga mencuri perhatian.

Berikut ulasan selengkapnya dari tiga artikel populer di kanal Lifestyle Liputan6.com, Selasa (15/11/2016).

1. Inilah Peta Dunia Baru yang Resmi Digunakan SMA Jepang

Inilah peta resmi pelajar di Jepang, Autagraph World Map (foto : autagraph projection)

Sudah sering melihat peta dunia? Ternyata peta yang digunakan untuk pelajaran pada Sekolah Menengah Atas di seluruh kawasan Jepang mengatakan berbeda. Seperti apa perbedaannya? Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Setiap orang membutuhkan tidur. Tidur menjadi waktu untuk beristirahat dari segala pikiran yang mengganggu sehingga Anda bebas bergerak sehingga membentuk gaya-gaya tertentu. Ternyata gaya tidur tersebut memiliki arti. Seperti apa kepribadian Anda jika dilihat dari gaya tidur? Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Kebohongan Ini Ternyata Diperlukan Saat Traveling

Berbohong untuk memperlancar perjalanan traveling Anda ternyata diperlukan. Simak 6 hal berikut ini.

Berbohong adalah salah satu hal yang tidak boleh Anda lakukan dalam kehidupan Anda sehari-hari, namun tetapi ada situasi di mana Anda dituntut untuk berbohong. Salah satunya saat traveling ke tempat asing. Penasaran kebohongan seperti apa yang perlu Anda lakukan saat pelesir ke negeri orang? Baca selengkapnya di sini.