Sukses

Berlatar Biru Laut Andaman, Rasakan Pernikahan Indah di Langkawi

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan merupakan momen terindah yang hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Tentu saja dalam mempersiapkannya dibutuhkan rencana yang benar-benar matang, sehingga acara dapat berjalan lancar tanpa kendala. Untuk itu, The St Regis Langkawi memiliki berbagai program yang dapat membantu Anda mewujudkan impian pernikahan yang sempurna, berlatar lautan Andaman dan hijaunya hutan tropis di Pulau Langkawi, Malaysia.

Memadukan keindahan alam dan desain bergaya Moorish, pernikahan dengan paviliun terbuka di luar ruangan ini menjadi salah satu pilihan yang diberikan oleh The St Regis Langkawi. Dengan panggung kecil yang dihiasi besi ukir dan kayu jati, tentu saja lokasi ini menjadi tempat sempurna bagi pasangan yang ingin mengucapkan janji setia mereka. Lentera kaca berwarna biru serta lantai yang dihiasi batu berbentuk berlian yang disusun secara manual, akan mempertegas nuansa romantis dan sakral bagi momen sekali seumur hidup.

Bila ingin merasakan mewahnya menikah di ruangan yang megah, The Astor Ballrom bisa menjadi pilihan utama bagi Anda. Lampu gantung yang menghiasi ruangan ini juga memberikan kesan romantis bagi acara pernikahan Anda. Dilengkapi dengan pelayanan banquet yang sempurna, teknologi mutakhir dan, perlengkapan sound yang permanen, pesta pernikahan Anda akan dijamin kelancarannya.

The St Regist Langkawi juga akan memastikan seluruh acara terekam sempurna dengan layanan photoshoot pernikahan Anda. Mulai dari foto pra-nikah dengan berbagai lokasi foto terbaik untuk pasangan pengantin, hingga akomodasi yang mendukung hari istimewa Anda sempurna. Tim manajemen pesta pernikahan yang sangat berdedikasi akan memenuhi kebutuhan dan menjamin kepuasan Anda selama berada di The St Regist Langkawi.