Sukses

Citra Kreasi Makmur Luncurkan Jawara Baru, Blender Turbo

Blender Turbo dilengkapi dengan dengan kumparan motor yang terbuat dari tembaga yang mempunyai daya hantar listrik yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta PT Citra Kreasi Makmur (CKM) telah meluncurkan jawara baru untuk peralatan dapur Anda yaitu Blender Turbo. Launching bertajuk Legenda Sang Jawara ini digelar pada hari Kamis, (10/11) lalu di SKA Convention and Exhibition Center, Pekanbaru.

Blender Turbo dilengkapi dengan dengan kumparan motor yang terbuat dari tembaga yang mempunyai daya hantar listrik yang lebih baik sehingga motor Blender mempunyai kekuatan yang besar dan menjadikan lebih awet. 5 mata pisau bergerigi yang 2x lebih dipertajam, Lampu LED, dan juga terbuat dari material yang sudah Food Grade membuat material yang bersentuhan dengan makanan aman.

Dengan design yang menarik dan berbagai macam pilihan warna seperti Orange, Ungu, Hijau dan Putih,  Blender Turbo tentunya dapatmempercantik dapur para Ibu Rumah Tangga. Kini masyarakat kota Pekanbaru dan sekitarnya bisa menikmati produk terbaru dari Turbo.

PT Citra Kreasi Makmur (CKM) adalah salah satu perusahaan distribusi di Indonesia yang memiliki hak distribusi produk-produk dari merk-merk terbaik seluruh dunia, seperti Philips Kitchen Appliances, Corelle, Pyrex, CorningWare dan Visions dan Produk Bayi merek Aprica dan Graco.

Pada tahun 2016 ini, PT CKM kembali berhasil mempertahankan penghargaan Corporate Image Award pada kategori Home Appliances sebagai "The Best in Building and Managing Corporate Image" yang telah didapatkan sejak tahun 2013. Penghargaan ini merupakan prestasi yang bergengsi dan diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil mempertahankan citra perusahaan mereka.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini