Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kebiasaan Unik Jepang, Seni Tidur Inemuri

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (14/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak kebiasaan unik orang Jepang, yaitu seni tidur Inemuri. Selain itu, baca juga alasan mengapa Anda harus olahraga di malam hari. Terakhir, ternyata terdapat ritual yang harus Anda lakukan sebelum dan sesudah tidur agar tubuh lebih berenergi.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (14/11/2016) pagi.

1. Inilah Kebiasaan Unik Orang Jepang, Seni Tidur Inemuri

Bila Anda merasa kurang tidur di kantor dan enggan istirahat karena takut dimarahi bos, maka hal berbeda terjadi di Jepang. Masyarakat Jepang mengenal sebuah tradisi yang membuat mereka bisa tidur dimana saja tanpa harus dimarahi karena hal tersebut. Penasaran seperti apa? Simak di sini.

2. Ini Dia Alasan Mengapa Anda Harus Olahraga di Malam Hari

Apa Anda suka berolahraga di pagi hari, mungkin sebelum melakukan aktivitas lainnya? Namun, sadarkah Anda bahwa waktu untuk melakukan olahraga sebenarnya bukan di pagi hari? Ternyata, malam hari adalah waktu yang tepat untuk berolahraga, kenapa? Simak lebih lengkap di sini.

3. Lakukan Hal Ini Sebelum dan Sesudah Tidur agar Tubuh Berenergi

 Tidur akan mengembalikan energi Anda yang habis setelah seharian melakukan rutinitas, dan mengistirahatkan diri agar tubuh siap melakukan rutinitas di keesokan harinya. Cari tahu ritual yang tepat untuk lebih berenergi di pagi hari dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini