Sukses

Ini 4 Tempat Romantis di Jakarta untuk Saksikan Supermoon

Liputan6.com, Jakarta Supermoon yang hanya terjadi dalam kurun waktu 70 tahun, bisa disaksikan pada 14 November 2016 malam ini. Jangan sampai Anda melewatkan fenomena alam langka ini, pasalnya bulan tak akan berada di jarak sedekat ini dengan bumi hingga 25 November 2034.

Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Thomas Djamaluddin kepada Liputan6.com, Senin (14/11/2016) mengatakan, supermoon akan tampak hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia sesudah magrib di ufuk timur dan terbenam di saat matahari terbit, namun dengan catatan kondisi cuaca sedang bagus.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan supermoon, berikut beragam pilihan tempat yang tak hanya romantis, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang beragam.

Karumba, Rooftop Mercure

Rooftop Mercure

Berlokaksi di Jalan RA Kartini no 18, Lebak Bulus, rooftop mercure Jakarta Simatupang menjadi salah satu lokasi romantis untuk menyaksikan supermoon. Dengan hidangan kuliner ala Italia, Asia, dan Barat, malam panjang Anda akan semakin hangat.

Lucy in The Sky, SCBD

Lucy in The Sky, SCBD

Jalan Jenderal Sudirman yang selalu macet bertolak belakang dengan keheningan Lucy in The Sky yang berlokasi di Fairgrounds SCBD Lot 14, Sudirman Jakarta. Dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti, pementasan live musik, bar, dan night life, malam panjang Anda menyaksikan supermoon akan sangat berkesan. Apalagi tempat ini menyajikan beragam kuliner dari mulai western hingga asian.

Sky E

Sky E

Tempat yang kerap menjadi lokasi nongkrong anak muda Jakarta ini adalah pilihan yang bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan supermoon. Berada di Menara BCA lantai 56, Sky E dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti smoking area, bar, hingga private dining area. Tak hanya itu, Sky E juga menyediakan tempat khusus bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan kota dengan latar belakang supermoon.

The Cloud Lounge

The Cloud Lounge

Berada di The Plaza lantai 49, Altitude, Jalan MH Thamrin, Jakarta, The Cloud Lounge bukan hanya menjadi tempat makan malam yang romantis, tetapi juga menjadi pilihan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan fenomena alam supermoon. Dilengkapi fasilitas berupa bar dan ruangan outdoor, di The Cloud Lounge Anda bisa menyaksikan keindahan supermoon sebagai pengalaman yang tak terlupakan.