Sukses

Selamat, Inilah Pemenang Miss UMN 2016

Selain brain, beauty, behavior, Miss UMN (Universitas Multimedia Nusantara) juga mempunyai 5C. Inilah daftar para pemenangnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati serangkaian proses seleksi dan karantina, terpilih Rachel Feliana sebagai Miss UMN 2016. Miss UMN merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) untuk memilih mahasiswi yang memiliki nilai-nilai yang merepresentasikan UMN.

Rachel terpilih sebagai Miss UMN setelah menyisihkan dua finalis unggulan linnya, Nadia Calista (Runner up pertama) dan Elisabeth Jessica (Runner up kedua) di Dome Harvest, Tangerang, akhir pekan lalu.

Elisabeth Jessica Runner Up Kedua Miss UMN 2016

Miss UMN tahun ini mengangkat tema Irisdescent dengan arti warna-warni. Dengan keyakinan jika setiap orang pasti memiliki perbedaan. Di mana perbedaan membuat setiap orang menjadi istimewa dengan caranya masing-masing.

Selain itu setiap finalis harus mempunyai nilai-nilai 5C (credible, competitive, caring, competent, dan customer delight), serta nilai-nilai seperti brain, beauty, dan behavior sebagai wanita.

Dalam Awarding Night Miss UMN 2016, penganugerahan juga diberikan kepada Miss Favorite, (Nadia Calista), Miss Best Talent (Regina Bertha), Miss Persahabatan (Evita Riwanty), Miss Multimedia (Luqyana Mufida), dan Miss Healthy and Fit (Catherina Agustine).

Malam penganugerahan sekaligus menjadi penanda dimulainya masa dedikasi para pemenang untuk mengabdi pada masyarakat melalui program-program internal maupun eksternal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.