Sukses

Intip Gaun Pengantin Sandra Dewi dalam Pernikahan Impian Disney

Aktris Sandra Dewi tampak cantik dalam balutan gaun pengantin dalam pernikahan impiannya di Disneyland Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral pekan lalu, aktris Sandra Dewi mewujudkan impiannya menjadi Cinderella di Disneyland Tokyo. Artis 33 tahun itu mengadakan resepsi pernikahannya yang bertemakan Disney Princess.

 Sandra tampak cantik dengan gaun pengantin megah rancangan desainer Didi Budiardjo. Gaun pengantin klasik berwarna putih menjadi pilihan Sandra untuk menjadi putri Disney, Cinderalla.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983, itu memang paling menyukai putri Cinderella. Maka ia sengaja memilih Disneyland Tokyo sebagai lokasi pernikahannya karena tempat itu memiliki kastil Cinderella.

Istri Harvey Moeis itu mengenakan ball gown putih dengan motif baroque. Bagian lengannya berpotongan balon yang menambah kesan megah gaunnya.

Gaun pengantin Sandra Dewi di Disneyland Tokyo. Sumber: Instagram/raradesu

Untuk berpenampilan layaknya putri, headpiece berupa mahkota seakan wajib hukumnya. Sandra pun memakai mahkota berwarna perak yang disematkan di rambut panjangnya yang ditata dengan up-do klasik. 

Gaun pengantin Sandra Dewi di Disneyland Tokyo. Sumber: Instagram/raradesu

Headpiece itu merupakan rancangan dari desainer Rinaldy A Yunardi. Detail menyerupai berlian terdapat di sejumlah bagian headpiece cantik itu.

Gaun pengantin Sandra Dewi di Disneyland Tokyo. Sumber: Instagram/sandradewi88

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini