Sukses

Pesan Kamar Hotel Cepat dan Praktis Melalui AIRY APP

AIRY APP, proses pencarian kamar dan reservasinya jadi praktis dan jauh lebih mudah.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun tentunya identik dengan liburan, nah berhubung tahun 2016 akan segera berakhir, pastinya sudah banyak yang merencanakan liburan entah itu bersama teman atau keluarga. Merencanakan liburan memang bukanlah hal sepele, terkadang seseorang membutuhkan banyak waktu untuk mencari tiket dan akomodasi yang nyaman. Kendala saat merencanakan liburan inilah yang membuat seseorang enggan merealisasikan liburan yang sudah lama diimpikan.

Untungnya dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disertai dengan keberadaan internet, mencari tiket atau akomodasi sekarang sudah menjadi sangat mudah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Airy Rooms, jaringan akomodasi budget terbesar dan terpercaya di Indonesia yang sudah hadir di lebih dari 38 kota besar di Indonesia. Dengan aplikasi Airy Rooms atau AIRY APP, Anda bisa mencari kamar hotel murah dengan lebih mudah dan cepat, seluruh prosesnya bisa selesai dalam beberapa menit saja, sehingga waktu Anda tidak akan banyak terbuang. Rencana liburan Anda pun bisa terlaksana dengan segera. 

Bagi para pengguna smartphone Android ataupun iPhone, AIRY APP bisa langsung di-download di Google Play Store dan App Store. Berikut adalah beberapa kelebihan fitur-fitur yang terdapat di AIRY APP:

Fitur-fitur yang terdapat di AIRY APP

1. Pencarian cepat berbasis lokasi
Di mana pun Anda berada, AIRY APP akan membantu mencarikan kamar terdekat yang tersedia sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Tidak perlu membuang banyak waktu lagi mencari-cari kamar dengan cara manual.

2. Informasi detail kamar pilihan
Melalui AIRY APP, Anda bisa langsung melihat tampilan kamar yang Anda pilih beserta fasilitas-fasilitas yang tersedia. Dengan fitur ini Anda bisa segera tahu kamar mana yang cocok dengan kebutuhan Anda.

3. Metode pembayaran yang fleksibel
Lupakan cara pembayaran yang lama. Pembayaran reservasi hotel bisa dilakukan dengan bank transfer langsung dari bank pilihan Anda atau menggunakan kartu kredit.

4. Booking di menit-menit terakhir
Mendadak membutuhkan kamar? Anda bisa langsung mencari kamar sesuai dengan lokasi yang diinginkan, melakukan reservasi dan check-in di hari yang sama.

5. Penerbitan e-Voucher untuk proses check-in
Anda tidak perlu repot print voucher hotel lagi setelah reservasi di Airy App, karena e-Voucher untuk menginap akan diterbitkan dan Anda cukup menunjukkannya langsung ke resepsionis untuk check-in.

Saat ini sudah tersedia lebih dari 5000 kamar Airy Rooms di seluruh Indonesia yang menawarkan kenyamanan maksimal untuk para tamu. Nikmati 7 standar kenyamanan di setiap kamar Airy Rooms seperti WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, AC, tempat tidur yang bersih dan nyaman, perlengkapan mandi serta air mineral gratis.

AIRY APP, proses pencarian kamar dan reservasinya jadi praktis dan jauh lebih mudah.

Nah tidak perlu repot lagi kan mencari hotel murah yang nyaman dan terjamin kualitasnya? Dengan AIRY APP, proses pencarian kamar dan reservasinya jadi praktis dan jauh lebih mudah. Yuk segera buat rencana liburan keliling Indonesia di akhir tahun ini! Banyak sekali destinasi wisata keren di tanah air yang bisa kamu jelajahi bersama Airy Rooms mulai dari Bali, Jogja, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Semarang, Padang, Manado, Solo sampai Lombok

Download Airy App sekarang di Google Play Store atau App Store. Jika ingin mengetahui info lebih lanjut tentang Airy Rooms, Anda bisa mengunjungi website resmi airyrooms.com atau menghubungi Customer Care Airy yang siap melayani 24 jam di 0804 111 2479. Selamat berlibur!

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini