Sukses

Ini Alasan Anda Tak Perlu Takut Selulit di Kulit

Anda tidak perlu takut dengan munculnya selulit di kulit karena empat alasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita ternyata memiliki selulit pada kulit dalam hidupnya. Kebanyakan mereka juga melakukan hal yang sama, yaitu mencari cara untuk menghilangkan selulit. Namun, ternyata Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menghilangkan selulit di kulit Anda.

Kebanyakan wanita khawatir tentang penampilannya. Dengan adanya selulit di kulit, Anda menjadi kurang percaya diri. Anda akan malu ketika memperlihatkan masalah pada kulit ini pada pria Anda. Namun percayalah, pria tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Selulit bisa muncul karena pertumbuhan tubuh dan timbunan lemak. Atau faktor lainnya seperti pubertas dan hamil. Hal ini merupakan hal yang wajar. Anda tetap dapat melakukan upaya agar mengurangi selulit. Namun, pastikan Anda tidak terlalu memaksakan diri, sehingga menimbulkan stres.

Ilustrasi Foto Selulit (iStockphoto)

Berikut alasan mengapa Anda tidak perlu menghilangkan selulit di kulit seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (16/11/2016).

1. Setiap orang memiliki selulit. Jika ada yang mengatakan pada Anda bahwa dirinya tidak memiliki selulit mereka hanya berbohong. Jadi, jangan malu dengan tubuh Anda hanya karena hal tersebut.

2. Anda tidak bisa benar-benar menghilangkan selulit di kulit. Sekali Anda memiliki selulit, merupakan hal yang sulit untuk benar-benar melenyapkannya. Selulit berada di bawah epidermis, sehingga ketika Anda menggunakan krim perawatan. Meski krim ini dapat membantu Anda menghilangkan selulit secara kasat mata, tapi tidak secara keseluruhan. Masih ada kemungkinan selulit muncul kembali.

Cara alami lenyapkan selulit

3. Sekalipun seorang supermodel, dia pasti juga memiliki selulit. Namun model menggunakan teknologi photoshop yang bisa menyamarkan foto mereka dengan bikini. Namun siapa yang tahu foto tersebut telah melalui proses editing sebelumnya. Anda hanya perlu percaya diri, bahkan model juga memiliki selulit di kulitnya.

4. Terakhir, jangan malu untuk menggunakan busana pilihan dan favorit Anda hanya karena selulit. Kebanyakan wanita akan memiliki atasan yang panjang karena Anda berpikir hal tersebut dapat menutupi selulit mereka. Tampilkan percaya diri Anda pada busana yang membuat Anda nyaman. Jangan berpikir selulit dapat membuatnya menjadi buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.