Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Gaya Tidur yang Gambarkan Kepribadian

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (14/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak 6 gaya tidur orang yang bisa menceritakan kepribadian di dalamnya. Selain itu, ternyata ada beberapa hal yang wajib Anda lakukan sebelum dan sesudah tidur agar tubuh lebih berenergi. Terakhir, simak juga kepribadian seseorang dari posisi tidurnya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (14/11/2016) pagi.

1. 6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Setiap orang membutuhkan tidur. Tidur menjadi waktu untuk beristirahat dari segala pikiran yang mengganggu sehingga Anda bebas bergerak saat tidur. Ternyata gaya tidur tersebut memiliki arti. Ingin tahu artinya? Baca di sini.

2. Lakukan Hal Ini Sebelum dan Sesudah Tidur agar Tubuh Berenergi

Tidur akan mengembalikan energi Anda yang habis setelah seharian melakukan rutinitas, dan mengistirahatkan diri agar tubuh siap melakukan rutinitas kembali di keesokan harinya. Ingin tahu rutinitas yang baik sebelum dan sesudah tidur untuk tubuh lebih berenergi? Simak di sini.

3. Kenali Kepribadian Seseorang dari Posisi Tidurnya

Ketika lelah bekerja dan beraktivitas seharian penuh, tempat tidur terlihat seperti sebuah surga kecil yang siap mendekap Anda masuk ke alam mimpi. Tanpa disadari, kita tak terlalu menghiraukan posisi tidur yang ternyata memiliki beberapa makna tentang kepribadian Anda. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini