Sukses

3 Cara Membuat Tubuh Ramping Seketika

Tak perlu minum suplemen atau diet ketat, lakukan tips mix and match penampilan untuk membuat tubuh ramping seketika

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh ramping, seksi, dan proporsional? Sayangnya tidak semua wanita mempunyai tubuh ideal.

Beberapa harus menaikkan berat badan dan beberapa lainnya lagi diet mati-matian untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan. Melansir dari purewow.com, Selasa (15/11/2016), ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat tubuh terlihat ramping dalam seketika.

Tanpa minum suplemen untuk menaikkan berat badan atau diet ketat. Yang diperlukan hanya skill bagaimana mix and match penampilan.

1. Carilah hiasan untuk area pundak
Carilah hiasan untuk area pundak Anda khususnya lengan dan bahu. Anda bisa menggunakan kerah potongan besar. Ini akan membantu memberikan kesan siluet bahu yang lebih lebar dan pinggang yang lebih kecil.

2. Kenakan ikat pinggang
Untuk Anda yang memiliki berat berlebih lebih baik pilih ikat pinggang kecil, dan bagi Anda yang memiliki berat badan ideal bisa gunakan ikat pinggang ukuran agak besar untuk memberi kesan bagian atas lebih besar dan bagian pinggang ke bawah terlihat kecil

3. Perhatikan area pinggul
Hindari pemakaian skinny jeans, sebaiknya gunakan celana kulot atau rok A-line karena dapat memberikan kesan tubuh bagian bawah lebih bervolume, sehingga pinggul lebih terlihat berisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini