Sukses

Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Judika di Tepi Pantai Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Mendekati akhir tahun, perayaan tahun baru selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh semua orang. Hal baru, doa, dan harapan yang baru akan memenuhi setiap orang yang ingin menjadi lebih baik lagi di tahun depan.

Lantas, rencana apa yang telah Anda siapkan untuk menghabiskan malam pergantian tahun? Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta akan mengadakan dua pesta perayaan Malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga, untuk memeriahkan penghujung tahun 2016 di Ballroom Krakatau.

Acara yang bertemakan Rock ’n Roll ini dikemas secara menarik dengan tajuk “2017 WILL ROCK YOU” yang akan diisi oleh berbagai kegiatan, yang dimulai dari tanggal 30 Desember 2016. Dibuka dengan harga Rp 9,3 juta net per kamar, para tamu dapat menginap dua malam sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara gala dinner.

Rangkaian pesta perayaan tahun baru ini akan dimulai dari tanggal 30 Desember 2016, tamu yang datang menginap bersama keluarga akan disambut dengan welcome drink berupa mocktail dari karyawan hotel. Selanjutnya pada malam hari para tamu dipersilakan untuk menikmati makan malam berupa Super Special BBQ, dari menu Indonesia, Continental, dan kuliner barat di Restoran Sunda Kelapa.

Pada keesokan harinya, tanggal 31 Desember 2016, para tamu akan dipersilakan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan di Restoran Sunda Kelapa sambil merasakan suasana Rock ‘n Roll yang sudah terasa dari dekorasi yang ditampilkan di area lobby dan juga restoran. Pesta perayaan tahun baru akan dimulai pada sore hari, dimana para staf Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta yang sudah berpakaian ala Rockers akan menyambut para tamu untuk memulai perayaan tahun baru di tepi pantai dan mengarahkan para tamu untuk memasuki Krakatau Ballroom dan memulai pesta perayaan tahun baru.

Suasana kamar di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta.

Pesta perayaan tahun baru akan dimulai oleh pembawa acara sekaligus Stand Up Comedian, Boris Bokir yang akan memandu acara dan menghibur para tamu yang datang dengan sentuhan komedi yang menyenangkan yang akan membuat malam tahun baru menjadi menyenangkan bersama keluarga & teman terkasih. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat beserta tim. Akan tersedia banyak variasi makanan lezat dari selera makanan Barat, Jepang, dan juga masakan Nusantara yang akan disajikan senada dengan tema Rock ‘n Roll.

Para anak-anak yang hadir bersama orangtua dan keluarga pun dapat menikmati pesta khusus anak-anak yang telah disiapkan oleh Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta. Sambil berpartisipasi dalam banyak ragam permainan anak yang bisa diikuti, para anak-anak juga akan dihibur dengan penampilan dari Andy “Idol Junior” dengan suara khasnya sambil menyanyikan lagu-lagu untuk memeriahkan pesta anak di Teluk Jakarta.

Fasilitas kolam renang pinggir pantai di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta.

Sementara di Krakatau Ballroom, para tamu akan dihibur oleh penampilan Jingle Entertainment Band yang membawakan lagu-lagu spesial Rock ‘n Roll, dan juga akan dihibur oleh tarian dari Viyanti Dancers dan pada acara puncaknya, Judika, penyanyi kenamaan Indonesia akan menghibur para tamu dengan suara khasnya. Dengan pengalamannya sebagai salah satu penyanyi solo pria di Indonesia dan sebagai juara kedua dari salah satu ajang pencarian bakat ternama, Judika akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan yang juga sesuai dengan tema malam itu mulai pukul 22.30 WIB sampai pergantian tahun dimulai. Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta juga akan memberikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti voucher menginap, tiket pesawat tujuan Jakarta – Paris - Jakarta dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung, sedangkan untuk semua tamu yang menginap di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta akan mendapatkan souvenir dari pihak hotel.

Tepat tengah malam, tamu beserta keluarga dapat menonton pertunjukan kembang api yang fantastis untuk menandakan datangnya Tahun Baru 2017 ditemani alunan musik dari Female DJ, Saras Sanchez sambil menikmati pengalaman tahun baru di tepi pantai yang tentunya akan terasa sangat meriah.

Perayaan pergantian malam tahun baru di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta.

Setelah selesainya pesta perayaan tahun baru pada tanggal 1 Januari 2017, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel.

Artikel Selanjutnya
Syahrini Nyanyikan Lagu Baru di HUT Ke-27 SCTV
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Via Vallen, DJ Una dan Zaskia Gotik di HUT ke-27 SCTV