Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Manfaat Mematikan Smartphone

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Minggu (13/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak manfaat luar biasa yang bisa Anda dapatkan saat mematikan smartphone. Selain itu, baca juga hal-hal penyebab Anda sulit tidur. Terakhir, 6 gaya tidur yang gambarkan kepribadian menarik untuk disimak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (13/11/2016) malam.

1. Dapatkan 5 Manfaat Luar Biasa Ini Saat Mematikan Smartphone

Memiliki smartphone bukan menjadi hal yang mewah lagi. Selain membantu aktivitas, smartphone juga membawa keterikatan kepada dunia maya yang sudah menjadi bagian dari kehidupan. Simak manfaat jika Anda puasa dan mematikan smartphone dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Ternyata, Ini 5 Hal yang Buat Anda Sulit Tidur

Hampir setiap orang pernah mengalami permasalahan tidur. Ada yang sulit untuk memejamkan mata, ada pula yang tidurnya tidak nyenyak. Apapun permasalahan tidur Anda, ternyata dapat dipicu oleh beberapa hal tertentu. Anda pun mungkin melakukannya tanpa sadar sehingga sulit tidur. Simak beberapa hal yang memicu sulit tidur dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. 6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Setiap orang membutuhkan tidur. Tidur menjadi waktu untuk beristirahat dari segala pikiran yang mengganggu sehingga Anda bebas bergerak saat tidur. Ternyata gaya tidur tersebut memiliki arti. Cari tahu gaya tidur yang menggambarkan kepribadian dengan membaca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini