Sukses

5 Momen Tak Terlupakan di Sunsilk Kilau Fest 2016

Meski telah berakhir, Sunsilk Kilau Fest 2016 telah meninggalkan kesan mendalam bagi para perempuan muda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sunsilk Kilau Fest 2016 "Dare To Dream, Dare To Shine", acara yang diadakan untuk mendukung para perempuan muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya telah resmi berakhir Sabtu (12/11) Malam bertempat di Gandaria City, Jakarta. Setelah sebelumnya dilaksanakan di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan, Kota Jakarta merupakan persinggahan terakhir gelaran Sunsilk Kilau Fest 2016.

Berbagai momen seru dan pengalaman berharga pun didapatkan para pengunjung Sunsilk Kilau Fest, terutama para perempuan muda Indonesia yang ingin meraih mimpi. Meski telah berakhir, Sunsilk Kilau Fest 2016 telah meninggalkan kesan mendalam bagi para perempuan muda Indonesia.

Berikut ini adalah 5 momen tak terlupakan yang terjadi di Sunsilk Kilau Fest 2016.

1. Kilau Salon

Kilau Salon

Di kilau salon ini, para pengunjung terutama perempuan dapat menikmati perawatan rambut secara gratis dengan rangkaian produk Sunsilk. Pengunjung pun mendapatkan tips dan trik dari para hairstylish. Kapan lagi datang ke event, rambut bisa lebih cantik dan sehat, kalau tidak di Sunsilk Kilau Fest.

2. Kilau Market

Kilau Market

Di kilau market ini, pengunjung dapat berbelanja koleksi fashion terbaru mulai dari baju, tas, aksesoris, hingga kacamata. Tersedia juga minuman tradisional yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh lho. Tentunya dengan harga khusus dan diskon menarik selama event.

Sunsilk Kilau Fest

3. Kilau Workshop

Di kilau workshop ini, kamu bisa mengikuti workshop dengan topik menarik yang tentu menjadi modal bagus untuk mewujudkan mimpi. Workshop-nya juga sangat menarik dengan tema yang up to date dan pembicara yang berpengalaman di bidangnya. Gratis, tanpa dipungut biaya.

Setidaknya ada 3 tiga tema yang hadir di workshop Sunsilk Kilau Fest 2016 yang digelar di 5 kota. Writing, Content Creation, dan Fashion Entrepreneurship. Khusus di Jakarta kemarin, hadir Sitta Karina mengisi topik Writing dan Vendryana untuk topik Content Creator.

4. Hadiah Seru dan Motivasi Wujudkan Mimpi

Pengunjung mendapat nilai tertinggi saat mengikuti workshop mendapatkan apresasi tinggi dari Sunsilk. Pemenang meraih hadiah uang tunai Rp 5 Juta. Tentunya ini menjadi motivasi tinggi untuk wujudkan mimpi.

Hadiah Seru dan Motivasi Wujudkan Mimpi

5. Kilauborasi

Siapa yang tak mau duet barang Raisa, Karina Salim atau GAC? Sunsilk Kilau Fest telah mewujudkan mimpi perempuan muda Indonesia yang ingin nyanyi bareng mereka.

Kilauborasi

Jika di kota lain peserta hanya bisa duet bareng Karim Salim atau GAC saja, di Jakarta kemarin, peserta yang dipilih via kompetisi Instagram ini beruntung sekali bisa satu panggung dengan Raisa, GAC, dan Karina Salim. Seru banget bukan?

Buat kamu yang belum datang ke Sunsilk Kilau Fest 2016 dan merasakan keseruannya, jangan sedih. Tahun depan Sunsilk Kilau Fest akan kembali lagi di kota-kota kesayangan kamu.

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini