Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 8 Fakta Menarik tentang Melania Trump

Simak tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Minggu (13/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak delapan fakta menarik yang jarang diketahui tentang Melania Trump. Selain itu, baca juga tip untuk mengatasi kesulitan tidur nyenyak karena gangguan nyamuk. Terakhir, tiga hal yang harus dilakukan untuk kehidupan seks yang lebih baik sangat menarik untuk disimak.

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (13/11/2016) pagi.

1. Ini 8 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Melania Trump

Setelah Donald Trump resmi terpilih menjadi presiden negara adidaya, Amerika Serikat, banyak orang merasa bahagia, sedih, sekaligus gelisah. Tidak heran, banyak fakta baru mencuat ke permukaan tentang kehidupan Donald Trump, salah satunya adalah tentang istrinya, Melania Trump. Simak delapan hal menarik yang tidak banyak diketahui tentang Melania dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Sulit Tidur Nyenyak karena Serangan Nyamuk? Lakukan 3 Tips Ini

Tidur nyenyak sangat sulit dilakukan bila kamar tidur Anda banyak nyamuk. Selain dapat memaksa Anda terjaga mengusir nyamuk, bentol-bentol juga dapat muncul di kulit Anda pada pagi harinya. Untuk menjaga tidur Anda tetap nyenyak dan terhindar dari serangan nyamuk, lakukan beberapa tips dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. 3 Hal Ini Harus Anda Lakukan Demi Seks yang Hebat

Kesulitan untuk memiliki seks yang hebat biasanya berasal dari komunikasi. Berbagai pasangan akan menemukan hambatan dalam berhubungan seks, ketika mereka tidak terbiasa terbuka membicarakan apa yang mereka inginkan di atas ranjang. Simak tiga hal yang harus Anda lakukan demi seks yang hebat dengan membaca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini