Sukses

Serunya Akhir Pekan Nonton Teater Musikal Kuliner Korea

Liputan6.com, Jakarta Salah satu makanan Korea terpopuler yang juga disukai orang Indonesia adalah Bimbimbap. Saking digemari, proses mengolah makanan tersebut dikemas menjadi drama musikal yang dikenal dengan Bibap.

Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta menampilkan Bibab. Kolaborasi tarian, beatbox, dan yang spesial adalah memasukkan kosakata Korea, Jepang, dan Indonesia sukses mendekatkan diri dengan penonton. Didukung oleh Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia, Bibap memberikan komedi segar yang mengocak perut para penontonnya.

Bibap juga menampilkan koki yang berbeda seperti koki cantik, koki seksi, koki ganteng, koki kikuk serta kepala dan asisten koki yang senang bertengkar. Seluruh drama ini disajikan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Karena merupakan drama musikal, Bibap memberikan tatanan suara yang apik dalam pertunjukannya. Mulai dari ketukan beatbox yang sesuai dengan gerak tubuh pemain, sound effect yang kaya dan berhasil mempertahankan atensi penonton untuk terus menyaksikan pertunjukan yang berdurasi 1 jam 45 menit ini.

Seluruh pemain Bibap juga mampu bernyanyi dengan merdu. Adegannya benar-benar memancing tawa, Seperti aksi koki yang nyeleneh dan berbagai scene cinta yang berlebihan namun tetap pas.

Para penonton juga diajak bernyanyi dan bersenang-senang dengan musik khas Korea yang gembira dan penuh semangat. Pengunjung juga beruntung dapat ikut serta naik ke atas panggung yang meriah. Pertunjukan ini akan selenggarakan hingga tanggal 13 November 2016 di Ciputra Artpreneur, Ciputra world 1, Jakarta.