Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Hal Ini Buat Anda Menakutkan di Hadapan Wanita

Jangan sampai Anda melakukan 7 hal yang membuat wanita takut. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ternyata masih banyak pria yang tak menyadari jika ada beberapa sikap yang membuat banyak wanita takut yang menjadi salah satu artikel terpopuler.

Nah, bagi Anda yang merasa sulit tidur, dijamin cara-cara nyeleneh ini belum pernah dicoba. Dari mulai timang-timang sampai bernyanyi.

Terakhir praktikkan cara terhindar dari nyamuk saat tidur tanpa harus menyemprotkan cairan pembasmi nyamuk. Baca selengkapnya di artikel terpopuler Lifestyle, Sabtu (12/11/2016) di bawah ini:


1. Hal-Hal Ini Akan membuat Anda Menakutkan di Hadapan Wanita

Menatapnya dalam waktu yang lama sebelum berinteraksi. Jika Anda melakukan ini maka wanita akan merasa diawasi atau dia akan mengira bahwa Anda memiliki pikiran yang kotor. Cek hal lainnya di sini

2. Siapa Sangka, Inilah Cara Nyeleneh untuk Tidur Lebih Cepat

Anak bayi saja butuh ditimang sebelum akhirnya tidur tenang, apalagi Anda yang butuh ketenangan. Gunakanlah kursi goyang atau kursi kantor yang bisa digerakkan untuk menimang diri sendiri. Bila kesulitan, mintalah pada pasangan Anda untuk membantu Anda menggoyangkan kursi hingga tertidur. Selain lucu, kejadian ini tentu menjadi kejadian yang akan menumbuhkan cinta pasangan. Coba hal nyeleneh lainnya di sini

3. Sulit Tidur Nyenyak karena Serangan Nyamuk? Lakukan 3 Tips Ini

Bila tubuh dan kamar sudah bersih, tapi masih ada nyamuk yang berkeliaran di dalam kamar Anda, maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah menghidupkan kipas angin dengan kecepatan rendah. Arahkan kipas angin menuju dinding atau langit-langit, agar nyamuk tidak bisa mendekati Anda.

Suara-suara nyamuk yang berkejaran di sekitar Anda. juga berkurang dengan hembusan kipas angin, sehingga keadaan untuk tidur menjadi lebih tenang. Baca selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.