Sukses

Bayi Cantik Ini Jadi Penerus Jambul Putih Generasi ke-4

Bayi 18 bulan ini munkin tidak akan menyangka ia akan menjadi generasi keempat yang memiliki rambut putih yang hanya ada di bagian dahinya.

Liputan6.com, Jakarta Bayi 18 bulan bernama Brianna Worthy ini mungkin tidak akan menyangka jika ia akan menjadi generasi keempat yang memiliki rambut putih hanya pada bagian depan. Keluarga yang berasal dari Ridgeland, South Carolina, Amerika Serikat ini ternyata memiliki pola rambut yang sama. 

Milliana Worthy, sang ibu juga memiliki jambul putih yang sama dengan kakek Brianna, Jennifer dan buyutnya Jaonne. Keunikan rambut putih yang tumbuh di dahi ini ternyata disebabkan oleh kekurangan pigmen pada area kulit tertentu, sehingga menyebabkan rambut dan kulit berwarna putih.

“Kami juga tidak yakin seberapa jauh generasi yang memiliki rambut ini, karena nenek saya diadopsi sejak kecil dan tidak pernah bertemu orang tua biologisnya” Ujar Brianna seperti melansir dari odditycentral, Sabtu (12/11/2016).

Brianna berharap gadis kecilnya bangga mendapatkan hal unik ini ketika dia dewasa. Sebab banyak orang yang akan mempertanyakan, hingga menghina rambut yang ia miliki.

Karena itu Brianna ingin membesarkan anaknya dengan sebuah kebanggaan, bahwa ia cantik, unik, dan tak peduli dengan ejekan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.