Sukses

Bocah Ini Berubah Jadi Trump dan Hillary di Hari Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Rabu 9 November 2016 bukan hanya menjadi hari bersejarah bagi Trumph yang telah memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat. Tanggal itu juga menjadi hari bersejarah bagi Haizlee Gardini, bocah imut dari Indiana yang juga tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-tiga. Yang menjadikannya unik, di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan hari pemilihan, Haizlee berdandan ala dua calon presiden.

Trish Gardini, ibunda Haizlee seperti dikutip dari ABC News, Jumat (11/10/2016) mengatakan, “Putri saya memiliki kepribadian yang benar-benar lucu. Saya pikir dia bersenang-senang dengan ulang tahunnya di hari pemilu. Saya melihat topi Trump di toko, dan kemudian saya meminjam wig Hillary untuk dia.”

Trish mengaku tidak pernah memberikan pengarahan kepadanya tentang apa yang harus dilakukan saat ingin difoto. Namun bocah tiga tahun tersebut memberikan mimik muka lucu yang menyerupai Trump dan Hillary.

Foto: ABC News

Lebih dari apapun, ibunda Haizlee hanya ingin bersenang-senang di hari ulang tahun anaknya, dan menyebarkan kampanye positif di hari pemilihan presiden. “Ini hanya untuk lucu-lucuan, tidak ada agenda untuk memilih salah satunya. Ini membuat orang tersenyum, mudah-mudahan bisa menyebarkan energi positif, dan meredakan rasa kecewa mereka yang calonnya tidak menang. Kami hanya ingin itu,” kata Trish menambahkan.