Sukses

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Berikut enam jenis gaya tidur yang menggambarkan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan tidur. Tidur menjadi waktu untuk beristirahat dari segala pikiran yang mengganggu sehingga Anda bebas bergerak saat tidur. Ternyata gaya tidur tersebut memiliki arti.

Seperti yang dilansir dari situs Littlethings, Jumat (11/11/2016), gaya tidur memiliki arti kepribadian Anda. Berikut enam gaya tidur yang menggambarkan kepribadian Anda.

1. Gaya Log

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Gaya log atau gaya batang adalah kaki diperpanjang lurus dan lengan di samping menyerupai batang pohon. Gaya batang ini merupakan gaya tidur yang paling sering dilakukan. Meskipun gaya ini terlihat kaku, Anda yang tidur seperti ini memiliki kepribadian yang lincah dan jauh dari kata kaku.

Anda yang tidur dengan gaya batang adalah pribadi yang sangat sosial dan santai. Meskipun Anda suka berinteraksi mendalam dengan berbagai kalangan, Anda lebih memilih berbicara di depan publik atau di dalam sebuah forum.

Anda yang tidur dengan gaya batang ini juga memiliki kepribadian yang mudah percaya dengan orang lain. Hal ini yang terkadang membuat Anda mudah tertipu.

2. Gaya yearner

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Gaya yearner sekilas terlihat sama dengan gaya log. Gaya ini tidur dengan kaki lurus. Namun perbedaan terlihat pada bagian lengan terentang ke depan. Studi mengatakan bahwa Anda yang tidur dengan gaya ini biasanya memiliki kepribadian yang hangat dan. Namun, Anda juga mudah curiga dan sangat sinis.

Anda dengan gaya tidur yearner juga lambat dalam membuat keputusan. Namun Anda tidak mudah dipengaruhi dengan keras kepada. Sulit bagi Anda untuk menerima masukan tentang perubahan.

Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

3. Gaya soldier

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Gaya soldier atau tentara adalah gaya tidur dengan meluruskan punggung dengan tangan mereka lurus ke bawah di sisi kanan dan kiri seperti gaya tentara yang sedang berbaris. Anda dengan gaya tidur tentara ini memiliki kepribadian yang kuat dan tidak suka dengan keributan. Anda lebih memilih diam daripada harus berdebat. Anda sangat terstruktur dan mandiri.

4. Gaya freefaller

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Gaya freefaller atau tengkurap adalah gaya tidur yang menempatkan perut pada bagian bawah dengan tangan yang melilit ke bantal. Sementara kepala akan miring ke sisi kanan atau kiri.

Anda yang memiliki gaya tidur tengkurap ini merupakan pribadi yang terbuka, suka berteman, dan humoris. Namun Anda bisa blak-blakan dalam berbicara dan terkadang sedikit kasar. Anda memiliki kepribadian yang. Meskipun Anda merupakan pribadi yang cenderung pengambil risiko, Anda juga ternyata memiliki sisi sensitif terhadap kritik.

Kepribadian Dilihat dari Gaya Tidur

5. Gaya starfish

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Gaya starfish atau bintang laut merupakan gaya paling pulas dan populer. Gaya tidur ini berbaring di punggung dengan kaki mereka mengulur ke bawah, dan lengan membentang hingga ke kepala. Gaya ini sekilas terlihat seperti bintang laut.

Anda dengan gaya tidur bintang laut ini adalah pribadi yang suka berteman. Anda adalah tipe sahabat yang sangat setia dan menjadikan persahabatan prioritas besar dalam hidup. Anda senang mendengar masalah orang lain dan memberikan masukan serta bantuan.

6. Gaya fetal

6 Gaya Tidur Ini Gambarkan Kepribadian Anda

Gaya fetal atau janin adalah gaya tidur miring ke salah satu sisi dengan kaki meringkuk seperti gaya janin di dalam kandungan. Gaya janin ini merupakan salah satu gaya tidur yang paling populer. Bahkan, menurut survei dari spesialis tidur, Chris Idzikowski mengungkapkan 41 persen orang tidur dengan cara ini.

Jika Anda sering menggunakan gaya janin saat tidur artinya Anda memiliki kepribadian yang eksterior. Meski begitu Anda sangat pemalu dan sensitif. Anda juga suka berpikir berlebihan pada suatu masalah dan kekhawatiran yang tidak perlu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.