Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rutinitas Malam Buat Pagi Lebih Produktif

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (11/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak rutinitas malam yang dapat membuat pagi Anda lebih produktif. Selain itu, simak juga apakah benar salad dapat menjadi pengganti nasi dalam menu makanan. Khasiat air madu ketika Anda mengonsumsi setiap hari juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (11/11/2016) pagi.

1. Rutinitas Malam yang Membuat Anda Produktif di Pagi Hari

Apakah Anda termasuk ke dalam orang-orang yang selalu sulit memulai hari? Sulit bangun, beranjak dari tempat tidur, mandi, dan keluar dari rumah. Tidak perlu khawatir, Anda tidak sendirian. Kenali beberapa rutinitas yang bisa Anda lakukan di malam hari, sehingga pagi Anda tidak terburu-buru dan lebih produktif dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Benarkah Salad Bisa Menjadi Pengganti Nasi? Inilah Jawabannya

Masyarakat Indonesia sangat cinta mengonsumsi nasi dalam setiap kegiatan makan. Bahkan meski sudah makan banyak, tetap saja belum dianggap kenyang bila belum ada nasi yang masuk dalam perut. Namun ternyata, kebiasaan ini tidak baik untuk kesehatan Anda. Apakah nasi bisa diganti menu salad? Simak lebih lengkap di sini.

3. Ini yang Terjadi Ketika Anda Rutin Minum Air Madu Setiap Hari

Pada dasarnya, asupan air sangat penting untuk memperlancar fungsi orang tubuh dengan maksimal. Mulai dari menjaga nutrisi, oksigen hingga membantu proses pencernaan makanan. Agar tubuh kian terjaga kesehatannya, cobalah untuk minum
segelas air putih hangat yang diberi madu setiap hari. Apa saja khasiatnya? Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini