Sukses

Saksikan Live Streaming IPMI Trend Show 2017 Hari ke-4

Tonton live streaming gelaran IPMI Trend Show 2016 hari terakhir di liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa gelaran IPMI Trend Show 2017 yang digelar di The Hall, Senayan City sudah memasuki hari terakhir. Berbagai trend forecast dan rancangan desainer Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) sudah dipamerkan sejak Selasa lalu yang bisa dinikmati secara live streaming di liputan6.com.

Mengambil tema besar 'Love', IPMI ingin menunjukkan kecintaan terhadap dunia fesyen sekaligus merayakan eksistensi selama 30 tahun.

Konsistensi selama 30 tahun perjalanan juga sekaligus membuktikan passion dari tiap desainer terhadap dunia mode yang menjadikan karya sebagai sebuah kualitas dan rajutan cinta dari masing-masing persona. Hal itu yang selalu dinanti para pecinta fesyen, selain tren yang akan dipamerkan oleh desainer IPMI dalam presentasi fashion show.

Berbeda dari IPMI Trend Show sebelumnya, tahun ini konsep presentasi hadir dalam dua stage, White Cube dan Mini Runway. White Cube merupakan ruang minimalis yang memberikan kebebasan untuk desainer untuk menunjukkan koleksinya sesuai kreativitas masing-masing.

Sedangkan Mini Runway akan menawarkan para desainer yang ingin menunjukkan karyanya dalam format konvensional. Panggung ‘Mini Runway’ akan dibuka dengan Ghea Panggabean, dilanjutkan dengan Tuty Cholid, Barli Asmara, Widhi Budimulia, Cita Tenun Indonesia (CTI), Votum, Hian Tjen, ‘Made In Indonesia’, Carmanita, dan Denny Wirawan. Sedangkan ‘White Cube’ akan dimeriahkan oleh Era Soekamto, Mel Ahyar, Danny Satriadi, Stella Rissa, Yongki Budisutisna, Yogie Pratama, Tri Handoko, dan Andreas Odong.

Tahun ini Liputan6.com kembali menayangkan IPMI Trend Show 2017 lewat live streaming. Jangan sampai ketinggalan, klik di sini.

Jumat, 11 November 2016
14.30-15.30 Made In Indonesia
20.30-21.30 Denny Wirawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.