Sukses

Konsep Home Living Jadikan Rumah Anda Penuh Makna

Gerai khusu penyedia perlengkapan rumah tangga Hias buat rumah Anda menjadi penuh makna dan hidup menjadi lebih baik

Liputan6.com, Jakarta Rumah memang memiliki banyak makna bagi kehidupan, mulai dari tempat istirahat, berkumpul dengan keluarga tercinta, bercerita, berdoa, hingga menikmati kehidupan. Untuk memastikan rumah akan selalu ramai dengan setiap aktivitas, konsep Home Living akan sangat pas bila diterapkan pada rumah Anda. Untuk itu, sebuah gerai khusus untuk menyediakan perlengkapan rumah tangga hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda agar tetap penuh makna.

Resmi hadir di Indonesia dengan konsep “Hidup Jadi Lebih Hidup”, Hias hadir di tiga kota besar di Indonesia, yaitu di Supermal Karawaci Tangerang, Botani Square Bogor, dan Mall Level 21 Denpasar. Hias berkomitmen untuk memberikan solusi bagi para pengunjung yang ingin mendekorasi rumah sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tentu saja dengan berbagai koleksi produk yang modern, trendi, dan indah.

Gerai yang memiliki luas seribu meter persegi ini juga menawarkan kehangatan ketika Anda berbelanja di dalamnya. Dengan gerai modern minimalis, tata ruang yang elegan dan warna-warna yang trendi, para pengunjung akan merasa nyaman dan betah.

Bila menginjakkan kaki di gerai Hias, maka Anda dapat melihat urutan produk sesuai dengan tata letak rumah di Indonesia. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, dapur, hingga garasi. Semua hal ini dilakukan demi kenyamanan Anda berbelanja.

"Kami percaya dengan kehadiran HIAS, maka konsumen di Indonesia akan mendapatkan solusi penataan ruangan di dalam rumah sesuai dengan kepribadian masing-masing. Kami juga berharap Hias akan selalu menjadi inspirasi dalam penataan ruangan di dalam rumah” ungkap Kuswanto Gunadi Presiden Direktur PT Hias Ritel Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini