Sukses

Sarapan Praktis dan Lezat dengan Sajian Mi Nusantara

Penuhi kebutuhan sarapan Anda sesaat sebelum beraktivitas dengan beberapa menu Indonesian Noodles yang ada di Holiday Inn Express JIEXPO

Liputan6.com, Jakarta Sibuknya jadwal pekerjaan sering membuat kita melewatkan sarapan. Padahal, butuh tenaga untuk memulai hari dan menyelesaikan semua pekerjaan.

Salah satu menu favorit untuk sarapan selain adalah mi. Seperti sajian menu Indonesian Noodles yang ada di Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Mi pada menu Indonesian Noodle memiliki berbagai varian rasa yang menggugah selera kita. Pilihan topping yang disediakan juga cukup beragam, mulai dari daging sapi hingga ayam.

Topping daging ayam yang dapat ditambahkan adalah, Ayam Sambal Matah, Ayam Penyet, dan Ayam Lada Hitam. Sedangkan untuk daging sapi, Anda dapat memilih Rendang Sapi dan Sapi Cabai Hijau.

Menu Indonesian Noodles hadir khusus selama bulan November 2016 di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Dibanderol mulai dari Rp 30.000, menu ini sangat cocok dinikmati kita yang tidak memiliki waktu banyak untuk menikmati sarapan. Selain itu kita juga dapat menikmati menu mi khas Indonesia ini saat makan siang atau makan malam.

Bila membutuhkan waktu untuk bersantai, maka cobalah Indonesian Noodles di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Suasana outdoor juga bisa kita dapatkan di tempat ini, sehingga pikiran dan tubuh tetap fresh untuk beraktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini