Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kesalahan Pakai Parfum yang Dilakukan

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (10/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak 5 kesalahan memakai parfum yang masih sering dilakukan oleh banyak orang. Selain itu, baca juga 7 keajaiban yang bisa dirasakan ketika meminum segelas air putih di pagi hari. 3 Cara tidur siang singkat dan bangun dengan segar juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (10/11/2016) malam.

1. Ini 5 Kesalahan Pakai Parfum yang Masih Anda Lakukan Sekarang

Beberapa ritual di pagi hari dapat kita abaikan, namun ada juga beberapa yang tidak dapat diganggu gugat, seperti mandi, menggosok gigi, dan menyemprotkan parfum. Ingin tahu kesalahan menyemprotkan parfum yang masih sering dilakukan banyak orang? Baca di sini.

2. 7 Keajaiban Minum Segelas Air di Pagi Hari

Saat bangun tidur biasanya Anda rutin cek gawai, menyeduh kopi, kemudian bersiap untuk aktivitas Anda. Namun memulai hari dengan minum air akan lebih baik untuk kesehatan Anda. Apa saja khasiat yang Anda dapat? Simak di sini.

3. 3 Cara Tidur Siang Singkat dan Bangun dengan Segar

Jika Anda adalah orang yang terbiasa menjalani hari-hari padat, kesempatan tidur siang mungkin tidak akan pernah Anda lewatkan begitu saja. Ingin tahu cara tidur siang singkat dan bangun dengan segar? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.