Sukses

Berniat Migrasi ke Kanada? Ini 3 Tempat Paling Memikat di Sana

Jika Anda adalah salah satu orang yang berniat untuk migrasi ke Kanada, beberapa tempat di bawah ini mungkin dapat menjadi panduan.

Liputan6.com, Jakarta Ya, setelah Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, banyak pro dan kontra meledak di seluruh belahan dunia. Bahkan, banyak orang yang merasa kecewa, nekat memilih pergi dari Amerika dan berimigrasi ke daerah lain.

Melalui Google, pencarian yang paling populer sejak kemarin adalah "imigrasi Kanada" dan "pindah ke Kanada." Jika Anda adalah salah satu orang yang bertekad melakukannya, dilansir dari mydomaine.com, Senin (14/11/2016), berikut ini adalah beberapa tempat terbaik di Kanada yang paling menakjubkan dan tentunya menawarkan banyak hal yang dapat membuat Anda jatuh hati.

1. Vancouver

Vancouver. Sumber : City of Vancouver.

Terletak di ujung barat daya British Columbia, untuk sampai di Vancouver, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar beberapa jam dari Seattle. Dari tempat paling populer untuk membuat film di Kanada, Vancouver juga merupakan museum terbaik untuk melihat budaya-budaya yang luar biasa.

2. Montreal

Montreal. Sumber : sites.ieee.org.

Untuk mencapai Montreal, Anda hanya perlu menempuh jarak selama enam jam dari New York. Montreal juga merupakan tempat yang menakjubkan dengan Basilique Notre-Dame-nya, jajaran bar, dan restoran mewah.

3. Toronto

Toronto. Sumber : CallisonRTKL.

Toronto adalah rumah bagi para musisi ternama dunia, seperti Drake dan Weeknd. Namun, tidak hanya itu, Toronto juga memiliki pemandangan alam yang dapat merebut hati Anda, yaitu Danau Ontario.

Sebagai kota terbesar yang ada di Kanada, Anda masih memiliki banyak kesempatan kerja di industri keuangan atau perbankan di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini