Sukses

Cari Cat dan Pelapis Berkualitas? Intip Inovasi Baru Ini

Liputan6.com, Jakarta Hujan dan panas kerap menjadi musuh bagi cat tembok di rumah. Meski kerap diperbarui, cat tembok bisa mengalami pemudaran hanya dalam hitungan bulan. Hal inilah yang kerap menjadi masalah utama dalam pemilihan cat tembok, baik untuk interior rumah maupun eksterior.

Menjawab permasalahan tersebut, Nippon Paint baru-baru ini menghadirkan inovasi terbarunya yaitu mesin Colour Creations Pro Series. Mesin ini merupakan revolusi dalam industri cat dan pelapis yang dianggap memberi solusi total pada pengecatan. Dengan hadirnya mesin ini, kebutuhan akan cat heavy duty dan protective akan segera terpenuhi.

Jon Tan CEO Decorative Paints, Nippon Paint Indonesia, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (10/11/2016) mengatakan, “Kebutuhan masyarakat akan cat dan pelapis semakin kompleks. Kami berupaya untuk menjawab tantangan tersebut melalui inovasi. Mesin ini mampu menghasilkan spektrum warna yang luas untuk cat water-based maupun sovent-based, sehingga mampu memberikan solusi pengecatan yang total bagi konsumen dan pemilik rumah, juga industri.”

Lebih jauh Tan mengatakan, mesin CCPro Series juga memiliki fungsi cerdas yang bukan hanya mampu menghasilkan ribuan warna, namun juga bisa menghasilkan berbagai volume cat air dari berbagai produk dan fungsi spesifik, mulai dari cat tembok interior dan eksterior, kayu, besi, hingga atap rumah.

Hadirnya CCPro Series juga mendukung kemajuan para pelaku bisnis cat, khususnya pemilik toko bangunan. Bagi pelaku usaha ini, revolusi yang dilakukan Nippon Paint dapat memberikan keuntungan operasional seperti kemudahan pengaturan stok dan gudang, hemat biaya dan kemampuan memproduksi warna yang tidak terbatas. Hal tersebut salah satunya telah disampaikan pada kegiatan sosialisasi CCPro Series oleh Nippon Paint kepada 50 toko bangunan di Palembang beberapa waktu lalu.

Dengan sosialisasi tersebut diharapkan pemilik toko cat akan melakukan perubahan dari toko biasa menjadi pabrik cat mini dengan proses yang simpel dan menguntungkan. Saat ini mesin CCPro Series akan didistribusikan ke seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan cat dan pelapis yang berkualitas.