Sukses

Top 3 Hari Ini: Trump Terpilih, Wisata ke Amerika akan Sulit?

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat akan membawa kabar buruk bagi wisatawan Indonesia karena rasa tidak suka yang dimiliki Trump terhadap agama Islam. Hal ini mendapat perhatian masyarakat sehingga menjadi artikel terpopuler. Selain itu manfaat mengonsumsi air madu setiap hari, serta tips dan persiapan sebelum traveling masih hal yang menarik untuk dibaca.

Penasaran dengan artikel selengkapnya, berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (10/11/2016) pagi.

1. Wisata ke Amerika Akan Sulit Jika Trump Terpilih, Benarkah?

Presiden ke-45 AS, Donald Trump mengepalkan tangan saat berpidato di hadapan para pendukungnya di Manhattan, New York, Rabu (9/11). Trump berhasil mendapat suara electoral votest lebih dari 270, sebagai syarat kemenangan Pilpres AS (REUTERS/Carlo Allegri)

Amerika menjadi tanah idaman bagi sebagian orang yang ingin berwisata menjelajahi berbagai kota terkenal, seperti Washington DC, Los Angeles, bahkan Hollywood. Namun demikian jika Trump menjadi presiden Amerika Serikat, apakah yang akan terjadi di dunia pariwisata? Baca selengkapnya di sini.

2. Ini yang Terjadi Ketika Anda Rutin Minum Air Madu Setiap Hari

Ilustrasi Foto Madu (iStockphoto)

Pada dasarnya, asupan air sangat penting untuk memperlancar fungsi orang tubuh dengan maksimal. Mulai dari menjaga nutrisi, oksigen hingga membantu proses pencernaan makanan. Agar tubuh kian terjaga kesehatannya, cobalah untuk minum segelas air putih hangat yang diberi madu setiap hari. Seperti apa khasiatnya? Baca selengkapnya di sini.

3. Ini 6 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Traveling

Ini 6 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Traveling

Semakin dekat dengan akhir tahun, tentu Anda telah menyiapkan rencana liburan dari jauh hari. Persiapan yang matang akan membuat Anda semakin nyaman saat liburan tanpa gangguan yang berarti. Anda dapat menghindari masalah saat traveling dengan membaca selengkapnya di sini.