Sukses

Gerai Pertama Makanan Khusus Salad Resmi Dibuka di Indonesia

SaladStop! menawarkan 12 varian salad yang bisa Anda pilih dalam bentuk salad bowls dan salad wrap dengan balutan roti.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang Indonesia beranggapan mengonsumsi salad di siang hari bukan sesuatu yang menyenangkan. Namun anggapan tersebut bisa berubah dengan inovasi yang dibuat oleh salah satu gerai penyaji masakan khusus salad asal Singapura, SaladStop. Setelah memiliki 15 cabang di Singapura dan 9 cabang di Filipina, akhirnya Salad Stop! buka untuk pertama kalinya di Jakarta. Gerai ini resmi dibuka 22 Oktober 2016 yang berlokasi di Senayan City. 

“Kami memiliki gerakan mendasar yang dinamai ‘Eat Wide Awake’ yaitu gerakan yang mengajak masyarakat untuk sadar akan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Dari mana asalnya, bagaimana prosesnya hingga sampai ke meja Anda,” ungkap Katherine Desbaillets Braha, Executive Vice President SaladStop saat jumpa pers, Rabu (9/11/2016).

Dengan konsep tersebut, SaladStop berusaha mencari sumber makanan yang terjamin dengan bekerjasama dengan petani lokal di berbagai negara dimana gerai mereka di buka. Hal ini demi menjamin kesegaran bahan baku, mulai dari produksi tanpa pestisida, pengolahan hingga disajikan dalam mangkuk di hadapan Anda.

“Sebelum gerai kami buka di Indonesia, banyak orang yang meminta Salad Stop untuk membuka gerainya di Jakarta, sehingga kami menangkap bahwa orang-orang Indonesia sudah memiliki kesadaran untuk hidup sehat,” ungkap Katherine.

Untuk menjamin kesegaran sayuran yang dikonsumsi oleh para pelanggan, SaladStop memproduksi seluruh sayurannya khusus dengan mitra yang bekerjasama. Setelah dipanen, seluruh sayuran akan dibersihkan sebanyak 3 tahap agar bahan makanan tetap terjaga rasanya. Selain sayuran, SaladStop juga memastikan bahwa seluruh produksi dijalankan dengan konsep alami, tanpa pewarna dan perasa buatan.

SaladStop! membuka gerai pertamanya di Indonesia

SaladStop menawarkan 12 pilihan salad yang bisa Anda pilih dalam bentuk salad bowls dan salad wrap dengan lapisan roti. Dressing juga bisa dipilih dalam dua golongan rasa, yaitu western dan asian, sehingga dapat menjamin bahwa rasa yang Anda inginkan ada dalam daftar.

“Kami juga berencana untuk buka di Grand Indonesia pada Februari tahun depan dan membuka beberapa cabang lainnya,” kata Katherine menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.