Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pernikahan Impian Sandra Dewi

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (9/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak kisah Sandra Dewi yang mewujudkan pernikahan impiannya. Selain itu, baca juga penampilan Syahrini yang memakai tren jaket bomber, seperti Presiden Jokowi. Posisi tidur yang paling baik bagi tubuh Anda juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (9/11/2016) malam.

1. Kisah Sandra Dewi Wujudkan Pernikahan Impian

Setelah lama ditunggu, aktris Sandra Dewi melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya, Harvey Moeis, pada Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta. Ingin tahu seperti apa kisah Sandra Dewi yang mewujudkan pernikahan impiannya? Simak di sini.

2. Tidak Hanya Jokowi, Syahrini Juga Gaya Gunakan Bomber Jacket

Fenomena jaket Jokowi sempat menghebohkan dunia maya. Jokowi tampil menggunakan bomber jacket pada pidatonya terkait aksi demo 4 November lalu. Ternyata, artis cantik Syahrini juga senang mengenakan bomber jacket, seperti apa? Simak di sini.

3. Inilah Posisi Tidur Paling Baik untuk Tubuh Anda

Bagi Anda yang sering mengalami insomnia, beberapa malam mungkin tampak mudah untuk tertidur. Namun, beberapa malam lainnya, Anda seperti harus mencoba berbagai posisi hanya untuk tertidur. Sebenarnya, bagaimana posisi tidur terbaik bagi tubuh? Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini