Sukses

Ingin Rasakan Eksotisme Kuliner Italia di Bali? di Sini Tempatnya

Bali sudah menjadi primadona bagi pelancong di seluruh dunia. Namun apa jadinya bila ada sepotong Italia yang berhasil dibawa ke pulau ini?

Liputan6.com, Jakarta Keindahan Bali sudah menjadi primadona bagi para pelancong di seluruh dunia. Namun apa jadinya bila ada sepotong Italia yang berhasil dibawa ke pulau dewata ini? Tentunya akan memberikan pesona yang berbeda untuk para pengunjungnya. Untuk itu Maurice Terzini, seorang pengusaha restoran yang berasal dari Australia bermimpi untuk membuat tempat yang bisa membawa rasa khas Italia. Lahirlah Da Maria yang dibuka pertama kali tanggal 5 November 2016 ini.

Berkonsep Italia, Da Maria memiliki gaya Osteria hasil pemikiran Maurice dan Adiran Reed dari Motel Mexciola. Dengan sentuhan desain Lazarini Pickering, Da Maria menampilan keberagaman makanan Italia yang sederhana dengan wine, musik, fashion, seni dan kebersamaan di Seminyak, Bali. Terinspirasi dari Pantai Adriatic, Italia, Maurice juga ingin membawa kesan tersebut ke Bali secara utuh baik dari segi makanan dan desain restoran.

“Saya menghabiskan masa mudah saya di pantai Adriatic di Italia dengan cinta terhadap budaya dan warisan kekayaan Italia dari orang tua saya yang keturunan Italia. Inilah yang membuat saya jatuh cinta dengan keramah tamahan ala Italia” Ujar Maurice Terzini, pengusaha kreatif yang sangat dihargai di Australia ini.

Restoran Da Maria, membawa kesan Pantai Adriatic ke Pulau Dewata

Menu yang disajikan di restoran ini benar-benar memiliki rasa Italia yang klaisk dan simpel dengan pizza sebagai pusatnya. Dimasak dengan menggunakan gaya Neapolitan, pizza ini difermentasi selama 24 jam dan dimasak dengan menggunakan oven batu lava. Menu istimewa lainnya adalah Porchetta tradisional dari Italia, berbagai pasta seperti Oreccheitte dengan Spanner Crab, dan ditutup dengan Tiramisu Da Maria dan pilihan lainnya.

“Kami menawarkan makanan tradisional Italia, dimasak dengan cepat, di lingkungan modern tanpa berusaha untuk menciptakan kembali makanan tersebut” tutup Chef Steven Skelly, Chef Da Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.